Breaking News:

Pasca Bentrok, Polisi Kembali Tangkap Empat Anggota Satpol PP Makassar

Pasca bentrokan polisi dengan Satpol PP di Balai Kota, Polrestabes Makassar kembali mengamankan empat orang anggota Satpol PP Makassar

Penulis: Fahrizal Syam
Editor: Sugiyarto
SERAMBINEWS.COM/KHALIDIN
ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribun Timur Fajrizal Syam

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Pasca bentrokan polisi dengan Satpol PP di Balai Kota, Polrestabes Makassar kembali mengamankan empat orang anggota Satpol PP Makassar, Senin (8/8/16) sekitar pukul 02.00 wita.

Keempat Satpol PP tersebut yaitu Sultan, Supardi, Reza, dan Lukman Buang. Mereka ditangkap di rumah masing-masing.

"Iya benar, saya sudah cek ada anggota yang ditangkap, kejadiannya tadi subuh sekitar pukul 02.00 Wita. Mereka langsung dibawa ke Mapolrestabes," kata Kepala Satpol PP Makassar, Iman Hud saat dikonfirmasi.

Iman mengaku tak mengetahui ihwal penangkapan keempat anggotanya tersebut.

"Tidak ada penyampaian sebelumnya, baik kepada saya maupun keluarga mereka, mungkin itu mekanisme kerja pihak kepolisian. Tapi paling tidak ada pemberitahuan agara keberadaan mereka itu kami ketahui" kata Iman saat dikonfirmsi.

Iman berharap ada sikap kooperatif dari pihak kepolisian dalam menangani kasus bentrokan yang menelan korban jiwa ini. 

"Saya harap polisi kooperatif dengan memberi pemberitahuan kepada kami jika dilakukan penangkapan, apalagi mereka adalah tanggung jawab saya," tutur dia.

Ia melanjutkan, dengan adanya pemberitahuan kepadanya, ia bisa membantu pihak kepolisian jika.memang ada anghotanya yang dicari.

"Jika ada yang dicari kan saya bisa bantu, daripada harus ditangkap seperti itu," keluhnya.

"Saran saya, minimal pemberitahuan kepada pihak keluarga, agar mereka tidak resah dan was-was kalau keluarganya ditangkap, dan juga ada kesempatan bagi keluarga untuk menjenguk," sambung dia. (*)

Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved