Kesal Jalan Kampungnya Belum Diaspal, Anggota Dewan Pecahkan Gelas

Kesal jalan di kampungnya belum juga diaspal Dinas Pekerjaan Umum, anggota dewan asal Deliserdang memecahkan gelas ke lantai.

Kesal Jalan Kampungnya Belum Diaspal, Anggota Dewan Pecahkan Gelas
Tribun Medan/Indra Gunawan Sipahutar
Tubagus Nurul Amin (duduk) tampak kesal saat ditemui di ruang Komisi A DPRD Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Senin (26/9/2016). TRIBUN MEDAN/INDRA GUNAWAN SIPAHUTAR 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Indra Gunawan Sipahutar

TRIBUN-MEDAN.COM, LUBUKPAKAM - Tak ada yang menyangka Tubagus Nurul Amin membanting gelas berisi teh manis di ruang Komisi A DPRD Deliserdang, Senin (26/9/2016) sore.

Mulanya anggota DPRD Deliserdang ini duduk di bangku staf dan memegang telepon seluler. Entah kenapa ia membanting gelas yang ada di mejanya ke lantai.

Beberapa wartawan termasuk Tribun Medan melihat peristiwa itu. Begitu juga dengan anggota DPRD Deliserdang lainnya.

"Entah bagaimana ini Dinas PU (Pekerjaan Umum)," Tubagus merutuk.

Tubagus lalu beranjak dari kursi dan masuk bergabung mengikuti rapat dengar pendapat membahas APBD Perubahan 2016 di ruang rapat Komisi A DPRD Deliserdang.

Ditemui usai rapat Tubagus mengaku kesal dengan Dinas PU yang tak kunjung mengaspal jalan di di kampungnya, Desa Paya Bakung, Hamparan Perak.

"Sudah capek mengusulkannya ke Dinas PU supaya jalan diaspal, tapi enggak juga (dikerjakan, red). Dimasukkan ke dalam laporan hasil reses pun sudah, tapi sampai sekarang enggak juga diaspal,” Tubagus mengeluh.

Satu waktu Tubagus pernah menendang kursi saat rapat paripurna. Ia tidak sependapat dengan adanya pengesahan tata tertib dewan yang baru.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved