Breaking News:

Tak Punya Uang, ABG ini Tertangkap Curi 2 Silverqueen

Seorang ABG berinisiap GP (14) kedapatan mencuri dua buah coklat Silver Queen di pasar swalayan Jumbo, Kamis (13/10) sekitar 13.00 Wita.

Banjarmasin Post/Rahmadhani
ILUSTRASI 

Laporan Wartawan Tribun Manado Finneke Wolajan

TRIBUNNEWS.COM, MANADO - Seorang ABG berinisiap GP (14) kedapatan mencuri dua buah coklat Silver Queen di pasar swalayan Jumbo, Kamis (13/10) sekitar 13.00 Wita.

Menurut informasi yang dirangkum di SPKT Polresta Manado, kejadian berawal saat siswa SMP itu masuk ke dalam Jumbo dengan membawa sebuah tas, lalu Security yang saat itu sudah curiga dengan gerak geriknya, langsung mengikuti dari belakang.

Lalu saat ABG itu mengambil Dua buah Silvel Queen dan memasukkannya kedalam tas, Security yang mengikutinya dari belakang langsung menangkapnya dan membawanya ke Mapolresta Manado.

"Saya memang sudah curiga dengan anak ini, karena dari awal ia masuk pandangannya tak pernah lepas dari Coklat itu," jelas securiti itu.

Mirisnya lagi, saat membongkar tas siswa SMP itu polisi menemukan sebuah senjata tajam jenis besi putih yang diletakkan di tas bagian dalam.

Sementara itu, Kasubag Humas AKP Roly Sahelangi membenarkan adanya penangkapan pelaku tersebut, "saat ini GP sedang diberi pembinaan, selanjutnya kami akan menyuruhnya membuat surat penyataan agar tidak melakukan perbuatan seperti itu lagi," pungkasnya.

Penulis: Fine Wolajan
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved