Breaking News:

Jokowi Lihat Kayong Utara Miliki Potensi Wisata yang Bisa Dikembangkan

Presiden Jokowi sendiri sempat memantau salah satu lokasi wisata di Desa Sukadana

istimewa
Presiden RI, Joko Widodo menuruni anak tangga pesawat kepresidenan, dan disambut sejumlah Gubernur Kalbar, Cornelis dan Wakil Gubernur Kalbar serta tokoh Forkopimda Kalbar. 

TRIBUNNEWS.COM, KAYONG UTARA - Presiden Joko Widodo mengungkapkan, Kabupaten Kayong Utara memiliki potensi wisata yang besar yang bisa dikembangkan, diantaranya adalah wisata pantai.

"Di sini kalau saya lihat ada potensi untuk wisata pantainya," ujar Presiden Jokowi usai meresmikan Masjid Agung Oesman Al Khair di Desa Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Kalimantan Barat, Sabtu (15/10/2016).

Presiden Jokowi sendiri sempat memantau salah satu lokasi wisata di Desa Sukadana, yaitu Wisata Pantai Pulau Datok pada Jumat (14/10/2016) malam.

Dari hasil pemantauannya pada malam hari itu, Presiden Jokowi menilai infrastruktur yang ada perlu ditingkatkan, terutama infrastruktur pendukungnya.

"Di sini kalau saya lihat ada potensi untuk wisata pantainya, saya kira penataan di beberapa tempat tadi malam saya lihat nanti ini saya lihat lagi mungkin kebutuhan-kebutuhan yang berkaitan dengan infrastrkutr memang harus difokuskan terutama saya belum lihat mungkin airportnya," kata Presiden Jokowi.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved