Breaking News:

Bandit Pecah Kaca Sasar Mobil Pelayat, Uang Hilang Hanya Rp 7.500

Belum hilang rasa duka Herman (50) mengetahui saudaranya meninggal, kini ia harus kehilangan uang tak seberapa dan dokumen penting.

Tribun Sumsel/Slamet Teguh Rahayu
Herman menunjukkan kaca mobil Toyota Fortuner nomor polisi BG 1048 DG miliknya yang rusak di Polresta Palembang, Rabu (19/10/2016). Ia baru sadar kaca mobil sebelah kiri dipecah bandit saat ditinggal melayat saudaranya yang meninggal di Perumahan Ogan Permata Indah, Seberang Ulu I, Palembang. TRIBUN SUMSEL/SLAMET TEGUH RAHAYU 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Slamet Teguh Rahayu

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Belum hilang rasa duka Herman (50) mengetahui saudaranya meninggal, kini ia harus kehilangan uang tak seberapa dan dokumen penting.

Mulanya, warga Jalan Majapahit, Seberang Ulu I, ini memarkirkan mobil Toyota Fortuner nomor polisi BG 1048 DG di Jalan Opi 6, Perumahan Ogan Permata Indah, Rabu (19/10/2016).

Ia datang untuk melayat saudaranya yang meninggal. Herman pun sempat menyalatkan jenazah saudaranya sebelum dikuburkan.

Ketika hendak mengantar jenazah ke pemakaman, Herman melihat kaca mobil depan sebelah kiri pecah berantakan. Pria yang sehar-hari bekerja sebagai kontraktor ini langsung gelisah.

"Saudara saya meninggal, malah saya tertimpa musibah seperti‎ ini. Barang yang hilang dokumen dan kontrak kerja. Kalau uang hanya Rp 7.500. Saya harap pelakunya bisa tertangkap," ujar Herman saat melapor ke Polresta Palembang.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede, mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban dan petugas lapangan akan segera menindaklanjutinya.

"Anggota kita sudah melakukan olah tempat kejadian perkara untuk mengungkap kasus ini," ungkap Maruly kepada wartawan di Polresta Palembang.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved