Anggota dan Staf DPRD Kota Samarinda Harus Jalani Tes Urine

DPRD Kota Samarinda tak ingin ketinggalan untuk turut memberantas narkotika. Belum lama mereka mengikuti tes anti narkoba yang dilakukan BNNP Kaltim.

Anggota dan Staf DPRD Kota Samarinda Harus Jalani Tes Urine
Istimewa
Seorang pramugari saat diperiksa oleh BNNP Bali di Bandara Ngurah Rai, Kuta, Badung, Bali, Kamis (17/11/2016). 

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Christoper Desmawangga

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - DPRD Kota Samarinda tak ingin ketinggalan untuk turut memberantas narkotika. Belum lama mereka mengikuti tes anti narkoba yang dilakukan BNNP Kaltim.

Dari 45 anggota dewan belum semuanya menjalani tes urine. Setidaknya ada 10 anggota dewan belum menjalani tes urine karena tak ada di gedung DPRD Kota Samarinda.

Ketua DPRD Kota Samarinda, Alphad Syarif, menjelaskan pihaknya masih mencari waktu yang tepat agar anggota lain menjalani tes urine.

"Saya masih koordinasi dengan kepala BNNP untuk mencari waktu yang tepat. Tidak ada pengecualian, semua anggota dewan harus semuanya tes urine," ucap Alphad, Sabtu (10/12/2016).

Dari 10 anggota dewan yang belum mengikuti tes urine karena ada kesibukan di luar kota, seperti Akhmad Reza Pahlevi, politikus NasDem yang sedang berada di Malaysia.

"Bukan menghindar, tapi memang pada saat itu ada kesibukan mau pun tugas di luar kota, yang jelas mereka semua akan dites urinenya, semua harus rata," tegas dia.

"Anggota dewan dulu, setelah selesai anggota dewan, baru menyusul staf dewan," ucap politikus Partai Golkar tersebut.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved