Breaking News:

Natal 2016

Pesan Kapolri: Petugas Pengamanan Natal dan Tahun Baru Dilarang Sombong

Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian berpesan kepada seluruh jajarannya di Indonesia tidak arogan saat bertugas pengamanan Natal dan tahun baru.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Tribun Medan/Array A Argus
Petugas gabungan TNI, Satpam dan Polri menampilkan atraksi bela diri dalam apel gabungan Operasi Lilin Toba 2016 di Lapangan Merdeka, Kota Medan. Dalam apel ini, personel TNI menampilkan gerakan bela diri Yoongmodo, Kamis (22/12/2016). TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian berpesan kepada seluruh jajarannya di Indonesia tidak arogan saat bertugas pengamanan Natal dan tahun baru.

"Laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, serta pengabdian yang baik dan humanis, tanpa arogansi," kata Gubernur Sumatera Utara, T Erry Nuradi, saat membacakan amanat Kapolri dalam apel gabungan Operasi Lilin Toba 2016 di Lapangan Merdeka Medan, Kamis (22/12/2016).

Baca: Satpam, TNI dan Polisi Atraksi di Apel Gabungan, Ada Senam Borgol

Gubernur mewakili Kapolri mengatakan, petugas yang ikut pengamanan gabungan harus meningkatkan kewaspadaan. Petugas harus mampu merespon cepat gangguan kamtibmas.

"Siapkan dan perlihara kodisi fisik saudara, agar dapat memberikan pelayanan prima. Siapkan dengan baik seluruh peralatan sarana dan prasarana," ia menambahkan.

Personel diminta harus mampu bertindak proaktif dan antisipatif terhadap tindakan sabotase jelang Natal dan tahun baru. Jika ada bahaya mengancam, segera lakukan pencegahan.

Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved