Kaca Mobil Pecah, Seorang Dosen Kehilangan Uang Rp 100 Juta

Seorang dosen perguruan tinggi swasta di Kota Jambi meradang setelah uang Rp 100 juta miliknya digarong dari dalam mobilnya.

Kaca Mobil Pecah, Seorang Dosen Kehilangan Uang Rp 100 Juta
Tribun Jambi/Dedi Nurdin
Mobil nomor polisi BH 1901 AT milik seorang dosen dipecah orang tak dikenal. Dari dalam mobil yang terparkir di Jalan MO Bafadal, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, pelaku mencuri uang Rp 100 juta pada Jumat (13/1/2016). TRIBUN JAMBI/DEDI NURDIN 

Laporan Wartawan Tribun Jambi, Dedi Nurdin

TRIBUNNEWS.COM, JAMBI - Seorang dosen perguruan tinggi swasta di Kota Jambi meradang setelah uang Rp 100 juta miliknya digarong dari dalam mobilnya.

Dari lokasi kejadian polisi mendapatkan kaca pecah di mobil korban yang juga pengusaha kelapa sawit itu. Menurut informasi pencuri menggasak uang pada Jumat (13/1/2016) sekira pukul 10.00 WIB.

Saat itu, korban bernama Pantun Bukit baru pulang mengambil uang dari bank di Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi. Dari sana korban mampir mengajar di kampus.

Selanjutnya Pantun menuju kantor di Jalan MO Bafadal, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi. Saat kembali ia terkejut kaca kiri depan mobilnya pecah.

Uang senilai Rp 100 juta yang tersimpan di bawah jok mobil bernomor polisi BH 1901 AT raib.

"Tadi mampir mengantar sawit, mobil di parkiran. Pas balik lagi sudah dipecah kaca depannya. Uang dimobil sudah hilang," aku Pantun saat melapor ke Polsekta Jelutung.

Tak lama polisi mendatangi lokasi kejadian untuk menindaklanjuti laporan korban. Polisi masih menyelidiki kasus ini, demikian ujar Kapolsekta Jelutung, AKP Benny Pane.

Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved