Breaking News:

Acungkan Pisau, Kawanan Remaja Rampas Motor Pemilik Warnet

Gunakan sebilah pisau tiga remaja RA (18), D (16) serta RB (14) sukses merampas sepeda motor milik pelanggan warung internet.

zoom-inlihat foto Acungkan Pisau, Kawanan Remaja Rampas Motor Pemilik Warnet
net
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Gunakan sebilah pisau tiga remaja RA (18), D (16) serta RB (14) sukses merampas sepeda motor milik pelanggan warung internet.

Polisi masih memburu dua rekannya. Tertangkapnya tiga pelaku berdasar laporan Zekri (21), korban yang motornya dirampas kawanan ini.

Kepada polisi Zekri menceritakan bagaimana kawanan ini masuk ke dalam warnet miliknya kemudian salah seorang menodongkan pisau di leher.

Sementara teman pelaku lainnya leluasa mengambil telepon seluler, sepeda motor dan uang. Selain di warnet milik Zekri, kawanan ini beraksi di area Stadion Utama, Tampan.

Korbannya juga ditodong pisau kemudian sepeda motor dirampas.

"Kita sudah ringkus tiga dari lima kawanan yang kerap melakukan aksi pencurian dengan kekerasan. Dua orang masih kita buru," ujar Kapolsek Tampan, AKP Rezi Dharmawan, Minggu (22/1/2017).

Dari pengungkapan tersebut pihaknya mengamankan satu unit sepeda motor, handphone serta sebilah pisau yang biasa dipakai menodong korbannya.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved