Breaking News:

Sebelum Ditemukan Meninggal Pak De Sempat Minta Pekerjaan

Korban pertamakali ditemukan saksi bernama Anton yang hendak membuat batu bata dalam posisi duduk mamun wajah korban tengadah dan sudah kaku

net
ilustrasi mayat tki lidah hilang 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Muji alias Pak De ditemukan tewas dalam posisi duduk dan kepala tengadah di sebuah bedeng batu bata di Jalan Budi Luhur, Kecamatan Tenayan Raya, Selasa (24/1/2017) sore.

Korban pertamakali ditemukan saksi bernama Anton yang hendak membuat batu bata dalam posisi duduk mamun wajah korban tengadah dan sudah tampak kaku.

Saksi sempat membangunkan korban, namun tidak ada respon.

Mendapati kondisi tersebut saksi kemudian menghubungi pihak RT dan kemudian menghubungi polisi dari Polsek Tenayan Raya.

Dari laporan tersebut polisi kemudian datang ke lokasi.

Kapolsek Tenayan Raya, Kompol Indra Rusdi mengatakan dari pemeriksaan tim identifikasi Polresta Pekanbaru tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Diduga korban sakit. Korban tinggal sendirian di bedeng. Beberapa saksi juga kita periksa untukmemastikan peristiwa tersebut," terang Indra Rusdi.

Dari keterangan saksi diketahui bahwa dua hari yang lalu korban sempat minta pekerjaan, namun saksi mengatakan belum ada pekerjaan.

"Identitas korban hanya dari panggilannya saja yang biasa disapa Muji atau Pak De. Jasad korban kita titipkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Arifin Achmad, Pekanbaru," pungkas Indra Rusdi.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved