Bioskop di Palembang Ini Usung Culturaplex, Pengunjung Bisa Nonton Sambil Tiduran

Pengalaman yang ditawarkan kepada pengunjung bukan sekadar menonton film. Lebih dari itu, menciptakan kenyaman saat menonton.

Bioskop di Palembang Ini Usung Culturaplex, Pengunjung Bisa Nonton Sambil Tiduran
Tribunsumsel/Melisa Wulandari
velvet bioskop 

Laporan Wartawan Tribunsumsel.com, Melisa Wulandari.

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - CGV Cinema Palembang hadirkan auditorium Velvet dengan suasana exclusive dan feature bioskop khas CGV Cinema lainnya yakni 3D dan Sweetbox.

“Kami menghadirkan auditorium baru yakni Velvet untuk memberikan kenyamanan bagi para pengunjung khususnya bagi pengunjung yang membawa keluarganya,” ujar Head of Operation Planning and Service Academy Dept, Diana Abbas, Kamis (26/1).

Menurutnya, untuk CGV Cinema Palembang mengusung konsep Culturaplex sebagai identitas utama. Pengalaman yang ditawarkan kepada pengunjung bukan sekadar menonton film. Lebih dari itu, menciptakan kenyaman saat menonton.

"Kami jamin pengunjung akan ketagihan dengan konsep yang kami tawarkan ini," katanya.

Begitu pula dengan auditorium yang ada karena setiap studio mempunyai teknologi dari Korea Selatan. Konsep ini memang terinspirasi dari bioskop yang ada di Korea Selatan dan semua furniture juga langsung diimpor dari sana.

“Selain membuka auditoruum Velvet, kami juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk merasakan di tipe ini dengan memberikan promo harga Rp 100 ribu pada Senin hingga Kamis, untuk Jumat Rp 120 ribu dan Sabtu- Minggu Rp 150 ribu,” katanya.

Bagi yang ingin datang ke CGV Cinema tidak sulit menemukan bioskop ini. Lokasinya terletak di lantai dua Social Market (SOMA) jalan Veteran No.999, Kuto Batu, Ilir Timur II, 9 Ilir Palembang.(*)

Editor: Willem Jonata
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved