Breaking News:

Bus Berisi PNS Dispenda Jabar Masuk Jurang di Lombok, Dua Orang Tewas

Bus yang mengangkut PNS Kantor Cabang Pelayanan Dispenda Jabar Wilayah I Sumber, Kabupaten Cirebon, masuk jurang. Dua PNS dikabarkan tewas.

Dokumentasi Humas Polda Jabar
Bus darma wisata yang membawa rombongan PNS Dinas Pendapatan Daerah Pemprov Jabar Wilayah I Sumber, Kabupaten Cirebon, jatuh ke jurang di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (28/1/2017). DOKUMENTASI HUMAS POLDA JABAR 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Dony Indra Ramadhan

BANDUNG, TRIBUNJABAR.CO.ID - Bus rombongan PNS Kantor Cabang Pelayanan Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat Wilayah I Sumber, Kabupaten Cirebon, masuk jurang.

Para PNS di dalam bus tersebut sedang berdarmawisata ke Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (28/1/2017). Dua PNS tewas akibat kecelakaan tersebut. 

"Korban tewas bernama Zazat Jatmika dan Wawan Hermawan," ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Yusri Yunus, melalui pesan singkatnya. 

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu, rombongan yang sudah berada di Lombok hendak menuju Pantai Kaliantan di Lombok Utara. 

"Saat berada di perjalanan tepatnya di wilayah Malangbung, Lombok, bus mengalami kecelakaan. Bus kemudian masuk ke dalam jurang," Yusri menambahkan.

Medan jalan memang cukup sulit. Untuk menuju ke lokasi bus harus melewati jalan menanjak dan menurun. "Diprediksi sewaktu menurun mobil kehilangan kendali akibat rem blong," kata dia.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved