Breaking News:

Sujono Sempat Tak Bergerak Ketika Truknya Menabrak Mobil Box

Sebelum menghantam mobil box, jarak truk yang dikemudikan Sujono cukup jauh. Yakni, di sekitaran 700 meter dari mobil box.

TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS
Tabrakan beruntun di flyover Brayan Jl Pertempuran, Medan Barat. Akibat insiden ini truk BK 8630 KU yang dikemudian Sujono rusak berat, begitu juga dengan satu unit mobil box BK 9429 CW yang ada di depannya, Senin (6/2/2017) sore 

Laporan Wartawan Tribun Medan/ Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Sujono (46) sopir truk BK 8630 KU yang menabrak mobil box BK 9429 CW di atas flyover Brayan Jl Pertempuran, Medan Barat sempat tak bisa bergerak sesaat kendaraannya menabrak angkutan lain. Sujono mengatakan, ia tak bisa apa-apa karena tangan dan kakinya kram.

"Saya sempat terjepit juga tadi. Tangan dan kaki sudah berasa kesemutan. Alhamdulillah, ini pertolongan Ilahi," kata Sujono yang tampak pucat pasi di lokasi kejadian, Senin (6/2/2017) sore.

Lelaki berkaos garis-garis ini menjelaskan, ia sudah berupaya keras untuk menginjak pedal rem. Namun, kendaraan tetap tak mau berhenti hingga menabrak mobil box yang ada di depannya.

"Sudah saya kocok-kocok remnya, tapi tetap tak mau berfungsi juga. Saya pasrah ketika truk terus melaju," ungkap Sujono.

Sebelum menghantam mobil box, jarak truk yang dikemudikan Sujono cukup jauh. Yakni, di sekitaran 700 meter dari mobil box.

"Jauh jaraknya, tetap juga menghantam. Saya dan kernet selamat. Hanya luka ringan saja," terang pria berkulit hitam ini.(Ray/tribun-medan.com)

Penulis: Array Anarcho
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved