Breaking News:

Polisi Gulung Pencuri Motor di Tampan, Turut Disita Lima Motor

Polsek Tampan menggulung tiga pencuri motor di Pekanbaru, Riau, Minggu (12/2/2017), berikut lima motor dan kunci leter T sebagai bukti kejahatan.

bikebandit.com
Ilustrasi pencuri motor. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Budi Rahmat

TRIBUNNEWS.COM, PEKANBARU - Polsek Tampan menggulung tiga pencuri motor di Pekanbaru, Riau, Minggu (12/2/2017), berikut lima motor dan kunci leter T sebagai bukti kejahatan.

Kapolsek Tampan, Kompol Rezi Dharmawan, mengatakan ketiga lelaki yang kini dalam tahanan Polsek Tampan masih menjalani pemeriksan.

Tiga lelaki yang diamankan tersebut berinisial, BS (31), warga Kelurahan Labuh Baru, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru (otak pelaku).

S (39) warga Tuah Karya, Kecamatan Tampan serta SU (40) warga Jalan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Kabupaten Kampar.

"Kita masih lakukan pengembangan dan mencari barang bukti lainnya," terang Rezi kepada wartawan di Polsek Tampan, Senin (13/2/2017).

Ketiga pelaku sudah kerap menjalankan aksi kejahatannya di wilayah Tampan. Dari pengakuan awal ada enam lokasi yang sudah disisir kawanan ini.

Sepeda motor hasil curian kemudian dijual di Kuntu dan Sungai Pagar, Kampar. Polisi masih memburu dua orang lainnya berinisial HN dan AL.

Penulis: Budi Rahmat
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved