Breaking News:

Astaga, Remaja SMP Tertangkap Basah Berciuman di Tareko Belakang Balai Kota Malang

Setelah diinterogasi di kantor Satpol PP, barulah diketahui bahwa sepasang remaja itu masih pelajar SMP.

Surya/Sri Wahyunik
Area bekas kandang hewan di Taman Rekreasi Kota Malang yang kerap dijadikan tempat pacaran dan berbuat mesum. 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Anggota Satpol PP Kota Malang menangkap basah sepasang remaja yang sedang beradegan mesra di Taman Rekreasi Kota (Tarekot) Malang, Sabtu (4/3/2017).

Setelah diinterogasi di kantor Satpol PP, barulah diketahui bahwa sepasang remaja itu masih pelajar SMP. 

Dari foto yang ditunjukkan seorang petugas Satpol PP Kota Malang kepada Surya, terlihat si remaja laki-laki merangkul sang pacar dari belakang. Tangan kanannya merangkul pundak si pacar, sambil mencium si pacar. Foto yang diambil petugas terlihat jelas adegan itu.

"Yang laki masih SMP kelas 2, dan pacarnya SMP kelas 3," ujar seorang anggota Satpol PP sambil geleng-geleng kepala. Perempuan ini menuturkan, sepasang remaja itu duduk di tangga di sekitar area kandang hewan di belakang sebuah warung di Tareko.

Ketika itu, seorang anggota Satpol PP sedang berbelanja di warung tersebut. Petugas itu yang melongok ke area bawah melihat adegan remaja itu.

"Kalau tidak dilongok ke bawah memang tidak kelihatan dari atas. Kebetulan teman tadi melihat-lihat sambil belanja di warung itu," imbuhnya.

Tareko berada satu kompleks area dengan Kantor Satpol PP Kota Malang. Lokasinya berada di belakang Balai Kota Malang. Tareko masih memiliki area kandang hewan, meskipun nyaris tidak ada lagi hewan di dalamnya.

Area kandang ini berada di bawah, berada di balik deretan warung Tareko. Untuk menuju area kandang ini, warga harus menuruni beberapa anak tangga.

Masih menurut petugas perempuan itu, pihaknya beberapa kali memergoki perbuatan asusila di tempat tersebut.

Penuturan serupa didapatkan Surya dari seorang pemilik salah satu warung di Tareko, Ny Suji. Beberapa hari lalu, suaminya memergoki sepasang remaja yang berhubungan intim juga di sekitar area kandang.

"Waktu hujan beberapa hari lalu. Si perempuan telanjang bulat. Dipergoki oleh seseorang yang kemudian memberitahu suami saya. Akhirnya diobrak. Ketika itu pas tidak ada Satpol PP," ujarnya.

Sedangkan Plt Kasatpol PP Kota Malang Dicky Haryanto mengatakan, mereka yang tepergok berbuat mesum akan dibina oleh petugasnya.

"Kami lakukan pembinaan, dan juga membuat pernyataan bermaterai tidak akan mengulangi perbuatannya," ujar Dicky kepada Surya.

Khusus untuk kawasan Tareko, lanjutnya, pihaknya berkoordinasi dengan pengelola Tareko supaya memberitahu Satpol PP jika ada penyalahgunaan tempat wisata itu untuk tempat berbuat asusila. (Sri Wahyunik)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved