Breaking News:

Menolak Dijodohkan, Gadis Ini Pilih Tenggak Racun

Sarina nekat minum racun karena orangtuanya Daeng Towa dan Daeng Hadia, telah menjodohkannya dengan seorang pria yang tidak dicintainya.

Editor: Hendra Gunawan
Tribun Timur/m Ansar
Seorang gadis di Desa Sambueja, Kecamatan Simbang, Sarinah (18) nyaris tewas saat mencoba bunuh diri dengan meneguk racun hama di rumahnya, Senin (15/5/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Ansar Lempe

TRIBUNNEWS.COM, MAROS - Seorang gadis di Desa Sambueja, Kecamatan Simbang, Sarinah (18) nyaris bunuh diri dengan meneguk racun hama di rumahnya, Senin (15/5/2017).

Sarinah nekat minum racun karena orangtuanya Daeng Towa dan Daeng Hadia, telah menjodohkannya dengan seorang pria yang tidak dicintainya.

Seorang keluarga korban Jumariah mengatakan, beruntung nyawa gadis yang baru lulus di salah satu SMA negeri di Maros ini, bisa diselamatkan oleh pihak keluarganya.

Sarinah langsung dilarikan ke Puskesmas Bantimurung untuk mendapatkan bantuan medis.

"Dia pertama kali ditemukan oleh kakaknya. Saat itu Sarina sudah pingsan dan disampingnya terdapat botol racun hama yang pakai di sawah," kata Jumariah yang menemani Sarina di ruang perawatan Puskemas Bantimurung.

Jumriah menjelaskan, kemungkinan Sarina nekat mau bunuh diri karena beberapa hari lalu, orangtuanya menerima lamaran seorang pria, Akmal (18). Akmal merupakan salah satu keluarga Sarinah.

"Saat itu kami menganggap Sarinah menerima laporan itu. Saat dia juga tidak menolak lamaran itu. Makanya kami tidak menyangka dan kaget saat dia nekat minum racun," ujarnya.

Sumber: Tribun Timur
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved