Breaking News:

Ibu Korban Berteriak Histeris Tahu Anaknya Korban Kecelakaan Bus di Magelang

Isak tangis pecah saat keluarga mendapat kabar Rendi Ferdiansyah (18) tewas dalam kecelakaan di Magelang, Jawa Tengah.

TribunnewsBogor.com/Naufal Fauzy
Keluarga berduka setelah saudara dan anak mereka, Rendi Ferdiansyah (18), satu dari tiga siswa SMK Panca Karya‎, Sentul, Cibinong, yang masuk dalam rombongan study tour tewas setelah bus mereka kecelakaan di Magelang, Jawa Tengah, Selasa (16/5/2017) pagi. TRIBUNNEWSBOGOR.COM/NAUFAL FAUZY 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Naufal Fauzy

TRIBUNNEWS.COM, BABAKAN MADANG - Isak tangis pecah saat keluarga mendapat kabar Rendi Ferdiansyah (18) tewas dalam kecelakaan di Magelang, Jawa Tengah.

Keluarga sempat tidak yakin anak tersebut menjadi korban kecelakaan. Ditemui TribunnewsBogor.com, paman Rendi, Herman, mendapat informasi kecelakaan dari grup WhatsApp desa.‎

Ia dan keluarga sempat tidak yakin. Sehingga Herman memutuskan langsung pergi ke SMK Panca Karya‎ untuk memastikan informasi tersebut.

Setelah mendengar kecelakaan itu benar adanya dan jatuh korban jiwa keluarga Rendi histeris. ‎Herman menyayangkan pihak sekolah tidak cepat memberi informasi kepada keluarga korban.

"Harusnya pihak sekolah kasih tahu, ini jadi kita yang jemput bola. Gerak cepatlah, jangan biarin kita cuma dapet berita dari media, jadi simpang siur beritanya," kata Herman kepada TribunnewsBogor.com, Selasa (16/5/2017).

Kecelakaan maut menimpa rombongan study tour SMK Panca Karya Sentul Cibinong di Dusun Jengkol, Desa Losari, Pakis, Kabupaten Magelang, Selasa (16/5/2017) pagi.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja Jawa Tengah, Harwan Muldidarmawan, menjelaskan kecelakaan maut itu terjadi pada pukul 05.00 WIB.

Bus rombongan nomor polisi K 1619 DM sedang melaju dari Salatiga ke arah Magelang. Sampai di lokasi bus menabrak kendaraan bermotor di depannya dan pengemudi belum diketahui identitasnya.

Sopir bus tidak bisa mengendalikan laju hingga oleng ke kanan. Kemudian pengemudi bus banting setir ke kiri dan bus langsung terguling ke kanan hingga berhenti di tengah jalan.

Halaman
12
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved