Kapolri Singgung Hotel Alexis di Hadapan Ratusan Kader IMM

Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyinggung Hotel Alexis di Jakarta di hadapan ratusan kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Medan.

Kapolri Singgung Hotel Alexis di Hadapan Ratusan Kader IMM
Warta Kota/Alex Suban
Inilah Hotel Alexis di Jalan RE Martadinata No 1, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (24/2/2016). Nama hotel ini ramai diperbincangkan setelah kawasan Kalijodo ditertibkan. (Warta Kota/alex suban) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyinggung Hotel Alexis di Jakarta di hadapan ratusan kader Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah di Medan.

Saat Tito menyinggung hal tersebut hanya sebahagian orang saja yang tertawa. Hotel Alexis mencuat dan menjadi perdebatan dalam Pilkada DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

"Kader-kader IMM ini orang alim. Ketika saya sebutkan Alexis teman-teman mahasiswa ini diam, dan hanya sebagian saja yang tersenyum," ungkap Tito dalam acara Seminar Nasional IMM di gedung Madinatul Hujjaj, kompleks Asrama Haji Kota Medan, Rabu (17/5/2017).

Baca: Anies Akan Tutup Hotel Alexis Kalau Melanggar Perda

Baca: Sandiaga Pastikan Akan Penuhi Janji Tutup Hotel Alexis

Baca: Hotel Alexis Dilaporkan ke Polisi, Ini Masalahnya

Maksud Tito menyinggung Hotel Alexis untuk mengetahui, apakah kader IMM ada yang tahu tentang hal itu atau tidak. Ternyata, kata Tito, banyak yang tidak tahu.

"Kalau yang senyum itu tandanya sekadar tahu. Tapi kalau yang tertawanya keras, itu pasti sudah mengalami (masuk ke Alexis)," beber Tito disambut gelak tawa peserta seminar.

Tito mengatakan, memang kebanyakan pekerja di Hotel Alexis adalah warga Uzbekistan. Diketahui, memang hotel tersebut sempat banyak diributi berbagai kalangan.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved