Breaking News:

Terduga Pelaku Pembunuhan Dua Putra dan Mertua Pejabat Abdya Ditangkap

Terduga pelaku pembunuhan dua anak Mulyadi Kepala Bidang (Kabid) Pengairan PU dan Tata Ruang Kabupaten Aceh Barat Daya dikabarkan ditangkap polisi.

Istimewa
Terduga pelaku pembunuhan dua anak Mulyadi Kepala Bidang (Kabid) Pengairan PU dan Tata Ruang Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Habibi Askhar Balihar (8) dan Fakhrurrazi (12), serta mertuanya Hj Wirnalis dikabarkan ditangkap oleh polisi. 

Laporan Wartawan Serambi Indonesia, Rahmat Saputra

TRIBUNNEWS.COM, ACEH BARAT DAYA - Terduga pelaku pembunuhan dua anak Mulyadi Kepala Bidang (Kabid) Pengairan PU dan Tata Ruang Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Habibi Askhar Balihar (8) dan Fakhrurrazi (12), serta mertuanya Hj Wirnalis dikabarkan ditangkap polisi.

Info penangkapan itu, diperoleh Serambi dari sebuah grup whatsapp salah satu komunitas.

Pemuda yang diduga pelaku pembunuhan sadis itu, ditangkap Kamis (18/5/2017) malam di Desa Kampung Baru Kecamatan Lut Tawar, Kabupaten Aceh Tengah oleh Team Opsnal Reskrim Polres Aceh Tengah.

Kapolres Abdya, AKBP Andy Hermawan SIK MSc melalui Kasat Reskrim Abdya AKP Misyanto M SE yang dikonfirmasi Serambi membenarkan penangkapan Edy.

Pria yang sebelumnya sempat diamankan oleh warga Kuala Batee dan diserahkan Kepolsek itu, dalam perjalanan menuju Abdya.

"Iya benar ada penangkapan, tapi belum bisa kita sampaikan ada kaitannya (dengan pembunahan dua anak dan mertua kabid Pengairan PU Abdya) atau tidak, karena akan kita cocokkan dengan alat bukti dan oleh TKP," ujar Kasat Reskrim Abdya AKP Misyanto, Jumat (19/5/2017).

Selain itu, kata Misyanto, sampai saat ini, terduga belum sampai di Abdya, dan pihaknya masih menunggu penyerahan dari tim Polres Aceh Tengah.

"Kita tunggu sampai dulu, nanti kita cocokkan dengan alat bukti," terangnya.

Sebelum melaksanakan aksinya, terduga pelaku singgah di rumah saudaranya.

Halaman
123
Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved