Ridwan Kamil Genjot Sepeda di Jumat Bersepeda, Anak Buah Pilih Kendarai Mobil

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memilih bersepeda ke Balai Kota Bandung, aparatur sipil negara di Pemkot Bandung malah mengendarai mobil.

Ridwan Kamil Genjot Sepeda di Jumat Bersepeda, Anak Buah Pilih Kendarai Mobil
Tribun Jabar/Isal Mawardi
Wali Kota Bandung Ridwan kamil berjalan menuju auditorium Balai Kota Bandung untuk menghadiri acara Pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) periode 2017-2022, Jumat (16/6/2017). TRIBUN JABAR/ISAL MAWARDI 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isal Mawardi

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengayuh sepeda ontel menuju kantornya di Balai Kota Bandung, Jawa Baratm Jumat (16/6/2017) pagi .

Tampak pria yang akrab disapa Kang Emil itu menggenakan peci hitam, kacamata hitam, dan baju batik biru bercorak bunga yang biasa dipakai Korpri.

Emil mengayuh sepeda diiringi seorang polisi yang menggunakan motor di belakangnya. Ia bersepeda sebagai sosialisasi Jumat Bersepeda yang diprogramkan Pemerintah Kota Bandung sejak 2013.

Sayangnya, program Jumat Bersepeda ini hari ini tidak banyak diikuti aparatur sipil negara di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

Pantauan TribunJabar.co.id, terlihat sebagian ASN Kota Bandung masih mengendarai mobil pribadi atau mobil dinas saat berkantor ke Balai Kota.

"Hari ini Pak Ridwan Kamil naik sepeda. Tapi yang lain masih pakai mobil," ujar Vicky, petugas keamanan Balai Kota Bandung.

Hari ini Emil akan memberikan sambutan untuk acara Pengukuhan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) periode 2017-2022.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved