Breaking News:

Anggota DPRD Terbukti Berzina dengan Perias Pengantin di Kamar Mandi Rumah Sakit

Anggota DPRD Kota Tegal, Supriyanto, terbukti bersalah berzina sehingga divonis Pengadilan Negeri Kota Tegal enam bulan penjara.

Editor: Y Gustaman
Istimewa/Warta Kota
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNNEWS.COM, TEGAL - Anggota DPRD Kota Tegal, Supriyanto, terbukti bersalah berzina sehingga divonis Pengadilan Negeri Kota Tegal enam bulan penjara.

Vonis majelis hakim terhadap kader PPP itu dibacakan pada Kamis (13/7/2017). Putusan ini lebih berat dari tuntutan jaksa penuntut umum untuk Supriyanto.

"Kami berharap hukuman ini memberikan efek jera kepada terdakwa," jelas hakim ketua yang memimpin persidangan, Haruno, Jumat (14/7/2017).

Menurut dia, perbuatan terdakwa Supriyanto tidak bisa dimaafkan. Sebagai wakil rakyat seharusnya terdakwa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

"Sebagai anggota dewan, yang bersangkutan telah mengkhianati para pemilihnya," Haruno yang juga Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kota Tegal itu menambahkan.

Supriyanto berzina dengan perempuan asal Kecamatan Jatibarang, Brebes, tahun lalu. Lawan main Supriyanto adalah Rini (45), pemilik salon kecantikan dan rias pengantin.

Dalam kasus ini Rini dijatuhi hukuman tiga bulan penjara. Saat berzina Rini masih berkeluarga, memiliki suami dan tiga anak. Supriyanto juga sudah memiliki istri dan anak.

Dalam berkas dakwaan disebutkan, kisah asmara gelap itu berawal saat Supriyanto menambahkan pin Blackberry Mesenger milik Rini.

Berlanjut ke obrolan saat Rini mengunggah foto baju pengantin di profile picture BBM dan mengungkapkan unek-uneknya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved