Breaking News:

Peredaran Narkoba

Warga 'Geruduk' Rumah Penghuni Terduga Bandar Narkoba

Ratusan warga menggeruduk satu rumah dihuni terduga bandar sabu. Dalam peristiwa ini polisi mengamankan dua orang dari dalam rumah.

Penulis: Array Anarcho
Editor: Y Gustaman
Tribun Medan/Array A Argus
Terduga bandar sabu bernama Daud (tengah) diamankan petugas Polsekta Medan Area, Rabu (19/7/2017). Daud kerap meresahkan warga karena dituding menjual narkoba di kalangan remaja. TRIBUN MEDAN/ARRAY A ARGUS 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN - Ratusan warga menggeruduk satu rumah dihuni terduga bandar sabu. Dalam peristiwa ini polisi mengamankan dua orang dari dalam rumah.

"Warga sudah resah dengan keberadaan mereka ini. Tapi kerap lolos saat digerebek petugas," kata Lurah Tegal Sari Mandala III, Sarah Harahap, Rabu (19/7/2017).

Adapun terduga bandar sabu yang kerap membuat resah bernama Daud. Ia tinggal di rumah kontrakan yang disewa oleh Boy Sandi di Jalan Langgar, Gang Amal, Lingkungan VI, Tegal Sari Mandala III, Medan Area.

"Pemilik rumah bernama Boy Sandi ikut dibawa polisi tadi. Dia dibawa untuk dimintai keterangannya," sambung Sarah.

Di lokasi warga berteriak meminta polisi menahan terduga bandar sabu. Keberadaan pelaku kerap meresahkan warga dan dikhawatirkan merusak anak-anak muda di lingkungan tersebut.

Saat warga merangsek masuk ke rumah yang dihuni terduga bandar sabu tersebut, petugas Reskrim Polsekta Medan Area lantas mengamankan lokasi. Polisi khawatir terjadi hal-hal tak diinginkan

Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved