Breaking News:

Kantor Gojek Surabaya Tutup, Ini Alasannya

Kantor Gojek di Jl Monginsidi Surabaya ternyata ditutup karena ada perselisihan dengan warga perumahan. Warga meminta kantor ditutup sementara.

TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Kantor Gojek di Jl Monginsidi Surabaya ternyata ditutup karena ada perselisihan dengan warga perumahan. Warga meminta kantor ditutup sementara.

Informasinya, warga Surabaya tak nyaman dengan banyaknya motor dan kendaraan yang memenuhi akses perumahan elite itu.

Kantor Gojek yang informasinya menyewa dua tempat itu, selalu dipenuhi ratusan motor dan mobil, terutama pagi dan sore.

"Warga di sini butuh kenyamanan. Malah ada banyak kendaraan parkir di kanan kiri Jalan perumahan," kata Budi petugas satpam perumahan, Selasa (5/9/2017).

Kantor Gojek itu persis bersebelahan dengan rumah mantan Gubernur Jatim Muhammad Noer. Karena warga merasa tak nyaman, mereka sempat mengadu ke rumah M Noer ini.

Setelah koordinasi dengan pihak kelurahan dan kecamatan, warga sepakat menutup sementara kantor Gojek Surabaya. Persis di samping kantor Gojek juga ada rumah peribadatan, klenteng.

"Kemarin polisi dan Koramil menyaksikan penutupan kantor dengan cara meletakkan papan pengunjuk kegiatan tanda akses ditutup," imbuh Budi.

Saat ditemui, Satpam Gojek mengakui bahwa kantornya tengah ada masalah dengan warga sekitar.

"Warga yang meminta kantor kami ditutup. Pasti manajemen telah memikirkan solusinya," katanya.

Dia menuturkan bahwa semua motor dan kendaraan yang parkir sudah berusaha dirapikan. Tapi memang begitu banyaknya sehingga sulit diatur.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved