Tak Pulang-pulang, Noripansyah Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Hal tersebut diketahui, setelah pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya itu datang ke RS Damanhuri Barabai beberapa hari lalu.

Tak Pulang-pulang, Noripansyah Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Istimewa
Warga berkerumun ketika polisi mengevaluasi jenazah pria, yang diduga kuat korban pembunuhan. Mayatnya ditemukan dengan kondisi leher tergorok di semak belukar, Desa Banua Kapayang, Kecamatan LAS, HST, Rabu (11/10/2017) pukul 16.30 wita. 

TRIBUNNEWS.COM, BARABAI - Mayat pria yang ditemukan warga Desa Banua Kapayang Kecamatan Labuanamas Selatan, Barabai dekat jembatan gantung, dipastikan bernama Noripansyah ((46) warga Desa Guha, Kecamatan Labuanamas Selatan.

Hal tersebut diketahui, setelah pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya itu datang ke RS Damanhuri Barabai beberapa hari lalu.

Baca: Usai Berhubungan Intim, Pemuda Ini Malah Membunuh Pasangan Wanitanya

"Korban setelah pergi dari rumah tak pulang-pulang. Saat heboh penemuan mayat pihak keluarga curiga, dan langsung mengecek ke rumah sakit. Ternyata, mereka mengenali korban keluarga mereka,"jelas Kapolsek LAS, Iptu Ajidan, dikonfirmasi BPOST Online, Rabu (11/10/2017) malam ini.

Disebutkan, jenazah sudah dibawa pulang pihak keluarga. Mayat itu diduga korban pembunuhan, yang motif dan pelakunya masih dalam penyelidikan.

"Kami masih memintai keterangan pihak keluarga dan saksi-saksi,"kata Kapolsek.

Mengenai kronologis ditemukannya Norifansyah, berdasarkan keterangan saksi, Alpianor, saat itu saksi berangkat ke sawah hendak menyemprot tanaman padi.

Di tengah perjalanan, dia melihat seorang pria berkaus merah terbaring di semak belukar dengan kondisi bersimbah darah. Saksi kemudian melaporkannya ke Polsek LAS, bersama warga lainya.

Saat diperiksa anggota Polsek, pria itu tak memiliki identitas apapun. Kondisnya sudah tak bernyawa.

"Di leher sebelah kiri dan kanan terdapat luka sayatan senjata tajam. Selanjutnya kami bawa ke RS Damanhuri untuk divisum. Barang bukti diamankan di mapolsek. Belum sempat dilakukan pemeriksan sidik jari, datang keluarga koran yang mengenali pria itu,"kata Ajidan. (Hanani)

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved