Breaking News:

5 Proyek Infrastruktur Sudah Diresmikan, Ganjar Minta Warga Lakukan Ini

Empat flyover atau jalan layang di Kabupaten Brebes dan Tegal diresmikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ini pesannya.

Editor: Y Gustaman
Tribun Jateng/Mamdukh Adi Priyanto
Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo, meninjau flyover Dermoleng di Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Rabu (25/10/2017). TRIBUN JATENG/MAMDUKH ADI PRIYANTO 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Mamdukh Adi Priyanto

TRIBUNNEWS.COM, BREBES - Empat flyover atau jalan layang di Kabupaten Brebes dan Tegal diresmikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo di areal flyover Dermoleng, Brebes, Rabu (25/10/2017).

Empat flyover itu berada di Dermoleng dan Kretek, Kecamatan Paguyangan (Brebes) serta di Klonengan dan Kesambi di Kecamatan Margasari (Tegal).

Selain flyover, Gubernur Ganjar juga meresmikan underpass Jatingaleh di Kota Semarang.

Ia mengimbau warga untuk menjaga dan merawat kondisi jembatan agar tak ada tangan-tangan jahil kerap mencorat-coret badan jembatan.

Baca: Ganjar Berharap Rampungnya 5 Proyek Infrastruktur Bikin Pemudik Tersenyum Lega

Baca: Politikus Muda Cantik Ini Berbicara Soal Gubernur Ganjar

Ganjar menyarankan masyarakat yang mau corat-coret sekalian membuat mural di tembok flyover.

"Kadang- kadang tulisane saru ngono (tulisannya jorok). Sekalian dibikin mural saja biar bagus," usul Ganjar kepada masyarakat yang tinggal di sekitar flyover Dermoleng.

Menurut dia, mural lebih bagus berisi pesan moral seperti antinarkoba, antiradikal, ayo gotong royong, cinta NKRI, misalnya. 

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved