Wanita Bertato Huruf Kanji Ikut Pesta Sabu Bersama Empat Pria di Purwakarta

Seorang wanita berkulit putih bertato aksara kanji di tangan kiri, turut diamankan dalam penggerebekan oleh anggota Satresnarkoba Polres Purwakarta

Wanita Bertato Huruf Kanji Ikut Pesta Sabu Bersama Empat Pria di Purwakarta
Tribunjabar/Mega Nugraha
Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo saat menanyai tersangka kasus narkotika jenis shabu-shabu berinisial Lm di Mapolres Purwakarta, Jumat (24/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Seorang wanita berkulit putih bertato aksara kanji di tangan kiri, turut diamankan dalam penggerebekan oleh anggota Satresnarkoba Polres Purwakarta di Kelurahan Cipaisan, Kecamatan Purwakarta Kota, Kabupaten Purwakarta, awal pekan ini.

Bersama wanita berinisial Lm itu, turut diamankan empat pria berinisial Ga, Rs, Ys dan Ja. Dari tangan ke empatnya, polisi menyita 3,18 gram sabu. 

"Saat ditangkap mereka dalam kondisi sudah mengonsumsi sabu. Mereka ditangkap di sebuah kontrakan di Jalan Ahmad Yani," ujar Kasat Narkoba Polres Purwakarta, AKP Heri Nurcahyo di Mapolres Purwakarta, Jumat (24/11/2017).

Ke empat orang pria  itu patungan untuk membeli sabu. Saat ditanya, Lm mengaku hanya diajak keempat pria itu  untuk pesta sabu.

"Saya hanya pakai saja, tidak untuk dijual," ujar Lm, seraya menyebutkn ia tidak bekerja dan sudah bercerai dengan suaminya.

Heri mengatakan, setelah keempat orang itu pesta sabu, tersisa barang haram itu seberat 3,18 gram. Menurut Heri, terindikasi kuat sabu itu untuk dijual kembali karena sudah dikemas rapi.

"Keempat tersangka dikenai pasal 132 ayat 1, Pasal 114 ayat 1 dan Pasal 112 ayat 1 atau pasal 127 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika," ujarnya.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved