Breaking News:

Napi Lapas Kembangkuning Nusakambangan Serang Petugas, Saat Dirazia Berbagai Senjata Ditemukan

Polres Cilacap menetapkan M Fajar alias Tata, narapidana kasus Pidana Umum dari Lapas Kembangkuning Nusakambangan sebagai tersangka

Tribun Jateng/Khoirul Muzaki
Petugas Lapas Kembang Kuning, Ardiansyah menjadi korban penganiayaan oleh M Fajar napi simpatisan teroris. TRIBUN JATENG/KHOIRUL MUZAKI 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Khoirul Muzakki

TRIBUNNEWS.COM, CILACAP - Polres Cilacap menetapkan M Fajar alias Tata, narapidana kasus Pidana Umum dari Lapas Kembangkuning Nusakambangan sebagai tersangka perkara penganiayaan terhadap petugas Lapas.

Polisi menangkap tersangka usai kejadian penyerangan terhadap petugas Lapas Kembangkuning, Andriansyah di Blok C, Minggu sore (26/11).

Tata yang diduga simpatisan teroris ini dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara.

"Korban menderita empat luka tusukan pada tangannya akibat serangan napi tersebut,"kata Kapolres Cilacap Djoko Julianto, Senin (27/11).

Polisi hingga saat ini masih mendalami kasus tersebut.

Sebuah pisau cutter dan gunting modifikasi yang telah ditajamkan disita polisi untuk kepentingan penyelidikan. Senjata tajam itu diduga dipakai pelaku untuk menyerang korban hingga mengalami luka.

Sejumlah saksi yang mengetahui kejadian ini telah diperiksa oleh penyidik.

Temuan Ponsel serta senjata tajam yang dipakai pelaku menyerang petugas memancing polisi untuk merazia sel napi.

Kamar napi seharusnya bersih dari benda-benda haram tersebut.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved