Breaking News:

Truk Trailer Kontainer Seruduk Rumah Warga, Sopir Luka-luka

Sopir truk yang berada di bangku kemudi mengalami luka-luka. Bagian kaca depan truk hancur, dan kepala depan truk masuk ke bagian depan

Tribun Medan/Array Argus
Truk trailer BK 8517 BK yang dikemudikan oleh Supri (30) menyeruduk rumah salah satu warga yang ada di tepi Jalan KL Yos Sudarso, Belawan. Akibat kejadian ini, rumah milik Suriati (40) hancur bagian depannya, Jumat (8/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -- Truk trailer BK 8517 BK yang dikemudikan oleh Supri (30) menyeruduk rumah salah satu warga yang ada di tepi Jalan KL Yos Sudarso, Belawan. Akibat kejadian ini, rumah milik Suriati (40) hancur bagian depannya.

Sementara itu, sopir truk yang berada di bangku kemudi mengalami luka-luka. Bagian kaca depan truk hancur, dan kepala depan truk masuk ke bagian depan rumah warga.

"Kecelakaan ini terjadi karena truk mau menghindari bus pengangkut anak sekolah. Bus yang semula berada di belakang sempat menyalip, dan membiat truk oleng ke kiri," kata Jumadi (40), Jumat (8/12/2017).

Pria paruh baya ini mengatakan, sempat terdengar dentuman keras ketika trik menabrak bagian depan rumah Suriati. Beruntungnya, pemilik rumah tidak apa-apa.

Setelah kejadian, petugas Lalulintas Polres Pelabuhan Belawan datang ke lokasi. Kanit Lakalantas Polres Pelabuhan Belawan, Iptu Alex mengatakan, truk rencananya akan dibawa ke gudang yang berada di Jalan Kayu Putih, Maba

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved