Breaking News:

Deli Cinta tewas Mengenaskan, Suaminya Dikabarkan Berada di Anambas untuk Berlayar

Sejauh ini suami korban sudah mengetahui kalau istrinya tersebut tewas mengenaskan di rumahnya yang berada di Blok EE 08 No 12 A

Tribun Batam
Sejumlah warga yang berupaya melihat saat tim dari kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) rumah Deli yang ditemukan tewas dengan kondisi diikat, Kamis (21/12/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, BATAM - Kematian Deli Cinta Sihombing (32) masih menjadi pertanyaan semua pihak.

Pelaku pembunuhan sejuah ini belum terungkap.

Dari Informasi yang dihimpun Tribun Batam, sang suami, Elvius, saat ini sedang berada di Matak, Anambas untuk pergi berlayar.

Polisi masih menunggu kedatangan suami korban untuk dimintai keterangan.

Sejauh ini suami korban sudah mengetahui kalau istrinya tersebut tewas mengenaskan di rumahnya yang berada di Blok EE 08 No 12 A, Perumahan Center Raya, Tanjunguncang, Kota Batam.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki mengatakan, sudah ada beberapa orang yang dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Hari ini polisi akan melakukan gelar perkara.

"Hari ini kita akan melakukan gelar perkara dari hasil keterangan saksi-saksi yang sudah kita BAP," sebutnya menerangkan, Jumat (22/12/2017) sore.

Pihak kepolisian juga sudah melakukan otopsi mayat korban.

Ini dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.

"Untuk hasilnya hari ini keluar dari pihak dokter. Kita tunggu saja. Kalau saya terangkan sekarang nanti salah-salah karena belum ada tertulisnya," sambungnya.(*)

Penulis: Eko Setiawan
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Batam
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved