Geger, Pria Mengamuk Tembakkan Pistol di Diskotek, Gara-garanya Bikin Prihatin

Pria berinisial OM itu meletuskan tembakan ke udara sebanyak dua kali hingga membuat suasana heboh.

Geger, Pria Mengamuk Tembakkan Pistol di Diskotek, Gara-garanya Bikin Prihatin
Tribun Medan/Array Argus
Diskotik Lee Garden di Jalan Nibung, Medan Petisah sempat heboh. Seorang pria bersenjata api diduga jenis FN mengamuk karena handphonenya hilang, Rabu (27/12/2017) 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Array A Argus

TRIBUNNEWS.COM, MEDAN -- Seorang pria bersenjata api yang sempat menikmati hiburan malam di Diskotik Lee Garden (LG) Jalan Nibung, Medan Petisah mengamuk.

Pria berinisial OM itu meletuskan tembakan ke udara sebanyak dua kali hingga membuat suasana heboh.

Menurut keterangan warga, peristiwa terjadi pukul 06.30 WIB sebelum pelaku meninggalkan diskotik. Kata warga, pria yang datang bersama tiga orang temannya itu sempat kehilangan handphone.

Baca: Wanita Sekayu Menikahi Marinir Asal AS, Resepsinya Pakai Dua Bahasa

Baca: Mestinya Amankan Natal, Polwan Ini Malah Asyik Ngamar di Hotel, Pasangannya Lebih Bikin Kaget Lagi

"Kami tidak tahu apakah dia anggota (TNI/Polisi) atau bukan. Cuma yang kami dengar, dia sering juga ke LG," kata salah seorang penarik becak motor (betor) yang minta dipanggil Syaf (40), Rabu (27/12/2017).

Pria bertubuh kurus itu mengatakan, pria berinisial OM itu sempat mencari-cari handphonenya yang hilang. Karena tak ketemu, ia kemudian meletuskan senjata sebanyak dua kali di parkiran belakang LG.

"Yang saya dengar, tadi ada barang bukti selongsongnya. Si pelaku yang meletuskan senjata api ini naik mobil Toyota Yaris kalau gak salah," katanya.

Ditanya nomor plat mobil pelaku, Syaf geleng kepala. Ia kemudian buru-buru pergi dari lokasi karena takut dijadikan saksi oleh petugas kepolisian.

Saat Tribun menyambangi LG, sejumlah petugas kepolisian tampak berdiri di depan pintu masuk. Namun, begitu melihat kehadiran awak media, beberapa petugas tadi masuk ke dalam LG.

Informasi lainnya menyebutkan, usai umbar peluru, pelaku langsung masuk ke dalam mobil dan pergi bersama ketiga temannya. Diduga kuat, pelaku menggunakan senjata api jenis FN.

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved