Ust. ATM Memuji Kegiatan Keagamaan Rutin yang Dilakukan Pemkot Makassar

Setelah kemeriahan pesta kembang api di malam tahun baru 2018 berlalu, warga Makassar melakukan sujud menyambut fajar 2018 di pantai Losari

Ust. ATM Memuji Kegiatan Keagamaan Rutin yang Dilakukan Pemkot Makassar
Tribun Timur/Fahrizal Syam
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto 

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Setelah kemeriahan pesta kembang api di malam tahun baru 2018 berlalu, warga Makassar melakukan sujud menyambut fajar 2018 di pantai Losari, (1/1/2018).

Pemerintah Kota Makassar di bawah kepemimpinan Danny Pomanto memulai program pemerintah Makassar dengan penggunaan anggaran perdana di bidang keagamaan.

Adapun kegiatan ini merupakan program pemerintah Gerakan Makassar Salat Subuh Berjamaah (GMSSB) yang telah berjalan setahun sebelumnya.

“Momen ini sangat langkah, karena menjelang fajar 2018, dan ini baru pertama kali kita lakukan,” ungkapnya.

Dalam salat subuh berjamaah, Danny sering mengungkapkan bahwa yang hadir adalah orang-orang pilihan. Karena itu yang hadir di subuh hari ini adalah super pilihan.

“Tidak gampang, karena rata-rata tidur jam 02.00 dan harus bangun persiapan salat subuh pukul 04.00,” ujarnya.

Sementara itu, Dai Kondang Ust. Azhar Temanggong menjadi penceramah agama di fajar pertama ini. Ia memuji kegiatan keagamaan rutin yang dilakukan Pemkot Makassar.

“Kalau mau lihat orang Islam, lihat di hari raya dan hari jumat. Kalau mau lihat orang beriman, lihat di waktu subuh. Tapi kalau mau lihat hebatnya lagi orang beriman, lihat di subuh pertama 2018 di Pantai Losari,” paparnya.

Ust. ATM akronim nama Azhar Tumanggong mengingatkan agar warga kota ini, Jangan Biarkan Makassar Mundur Lagi.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved