Breaking News:

Selain Ada Raja Batubara, Warga Binuang Juga Jadi Raja Sawer, Bocah SD Bawa Duit Hanya Untuk Nyawer

Bahkan tampaknya lagu diperpanjang sebab uang di tangan bocah itu belum juga habis.

Banjarmasin Post/Ibrahim Ashabirin
Lesty jebolan Dangdut Academy menyaksikan anak belasan tahun tampil ke panggung dan berjoget dengan Lesty, Selasa (13/2/2018) malam di Binuang, Kabupaten Tapin. 

TRIBUNNEWS.COM, RANTAU - Sontak kagum Lesty jebolan Dangdut Academy menyaksikan anak belasan tahun tampil ke panggung dan berjoget dengan Lesty, Selasa (13/2/2018) malam di Binuang, Kabupaten Tapin.

Bocah itu memegang uang cukup tebal, jutaan rupiah, sambil bergoyang sambil menyawer Lesty, Joget bocah itu cukup memukau, sehingga Lesty banyak tersenyum melihatnya.

Di sela-sela menyanyi, Lesty menanyakan identitas bocah tersebut.

Baca: Jurus Maut Julianto Tio yang Bikin Veronica Tan Klepek-klepek Lalu Khianati Cinta Ahok

"Nama kamu siapa dan umurnya berapa?" Tanya Lesty.

"Umur sebelas tahun, kelas lima nama Faisal," jawab bocah itu.

Setelah uang di tangan bocah itu mau habis, ada lagi pria membawakan anak itu uang segepok. Bahkan tampaknya lagu diperpanjang sebab uang di tangan bocah itu belum juga habis.

Penampilan Lesty Academy memang ditunggu tunggu warga Binuang. Saat Lesty tampil, masing-masing penonton mengarahkan kameranya ke Lesty.

Banyak remaja putri tampak histeris melihat Lesty di panggung, mereka ingin berjabat tangan. Malah seorang fans Lesty yang berada di bawang panggung memberikan bingkisan kepada Lesty.

Hiburan dangdut bertajuk pesta rakyat ini masih rangkaian hiburan pernikahan H Yudha dan Hj Izha. H Yudha adalah putra pengusaha terkenal di Tapin yaitu HM Hatta alias H Ciut. (Ibrahim Ashabirin)

Editor: Hendra Gunawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved