Breaking News:

Ditahan Hong Kong Selama 6 Minggu, Cak Percil dan Cak Yudo Akhirnya Dibebaskan

Sri Kuncoro selaku perwakilan dari Konjen RI di Hong Kong, menjelaskan mengenai kejadian yang dialami Cak Yudo dan Cak Percil di Hong Kong.

Istimewa
Cak Percil dan Cak Yudo 

Laporan Wartawan Surya, Akira Tandika.

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA -- Kedatangan duo pelawak asal Jawa Timur, Yudo Prasetyo alias Cak Yudo dan Deni Afriandi alias Cak Percil, akhirnya dibebaskan oleh otoritas di Hongkong.

Dua pelawak yang kondang di Jatim tersebut disambut haru keluarga beserta penggemarnya, kemarin Kamis (8/3/2018).

Tepat pukul 22.30 WIB, mereka berdua dipertemukan dengan keluarganya, setelah sebelumnya melakukan serah terima terlebih dahulu di Terminal 2 Bandara Juanda, Sidoarjo.

Baca: Bocah 13 Tahun Korban Pemerkosaan Melahirkan, Kisahnya Sungguh Memilukan

Serah terima tersebut juga disaksikan oleh Kejaksaan Negeri Surabaya.

"Senang sekali bisa bertemu dan berkumpul kembali bersama keluarga," ungkap Cak Percil kepada awak media.

Sri Kuncoro selaku perwakilan dari Konjen RI di Hong Kong, menjelaskan mengenai kejadian yang dialami Cak Yudo dan Cak Percil di Hong Kong.

"Jadi mereka ini kedapatan melakukan penyalahgunaan ijin tinggal di Hong Kong. Untungnya mereka berdua ini sangat kooperatif, mau mengakui kesalahannya, sehingga pihak KJRI pun dapat meminta keringanan terhadap vonis mereka berdua," jelas Kuncoro.

Sempat dikabarkan sebelumnya bahwa, Cak Percil dan Cak Yudo divonis 2 tahun penjara atas kasus yang menimpa mereka di Hong Kong beberapa waktu lalu. (*)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Cak Percil dan Cak Yudo Tiba di Surabaya, Disambut Haru Keluarga dan Fans

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved