Waduh, Rumah Perwira Polda Sulsel Dibobol Maling, Sejumlah Perhiasan Raib

Pelaku memasuki rumah perwira tinggi Polda Sulsel yang dalam kondisi kosong ditinggal pemiliknya.

Waduh, Rumah Perwira Polda Sulsel Dibobol Maling, Sejumlah Perhiasan Raib
Tribun Timur/Hasan Basri
Rumah jabatan Kepala Bidang Hukum Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Kombes Polisi Suci Hartati di Jl Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakukkang, Makaasar, dibobol maling, Senin (18/03/2018). 

Laporan wartawan Tribun Timur Hasan Basri

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Rumah jabatan Kepala Bidang Hukum Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Kombes Polisi Suci Hartati di Jl Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakukkang, Makassar, dibobol maling, Senin (18/03/2018).

Pelaku memasuki rumah perwira tinggi Polda Sulsel yang dalam kondisi kosong ditinggal pemiliknya.

Akibat kejadian, barang berharga milik korban yakni satu buah gelang seberat 15 gram, dua buah cincin berlian, satu buah anting berlian, dan satu buah kalung emas raib.

Baca: Ini Lho, Dua Polwan yang Menyamar Jadi PSK, Begini Pengakuannya

Menurut Kepala Kepolisian Sektor Panakukkang, Makassar, Kompol Ananda Fauzi bahwa aksi pencurian terjadi ketika korban meninggalkan rumah jabatan sekira pukul 06.20 Wita dalam keadaan kosong dan pintu rumah terkunci.

Namun, pada saat korban kembali ke rumah, melihat pintu rumahnya bagian belakang dekat dapur, sudah dalam keadaan terbuka dan rusak pada bagian grendel dan engsel.

"Pintu kamarnya juga rusak pada bagian grendel dan engselnya, serta isi dalam kamarnya sudah dalam keadaan terbongkar pada bagian lemari dan beberapa laci serta barang miliknya hilang," kata Fauzi. (*)

Artikel ini telah tayang di tribun-timur.com dengan judul Ini Pencuri Jago, Bobol Rujab Perwira Polda Sulsel, Gondol Cicin Berlian,

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved