Breaking News:

BKKBN Kembali Meraih Penghargaan Public Relations Indonesia Awards

BKKBN telah mendapat penghargaan selama 2 tahun berturut turut untuk media internal mereka

Istimewa
Plt Kepala BKKBN Sigit Priohutomo menerima penghargaan dari founder sekaligus CEO PR Indonesia Asmono Wikan. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) kembali meraih penghargaan bergengsi dalam ajang tahunan Public Relations Indonesia Awards (PRIA). Penghargaan itu diterima pada Kamis (29/3/2018) malam di Jl Tunjungan Surabaya, bersamaan dengan acara “Mlaku Mlaku Nang Tunjungan”.

Plt Kepala BKKBN Sigit Priohutomo menerima langsung penghargaan itu dari founder sekaligus CEO PR Indonesia Asmono Wikan.

"Ini menjadi motivasi kami untuk melayani masyarakat lebih baik lagi," tambah Sigit ditemui usai penerimaan penghargaan.

Lembaga pemerintah nonkementerian ini mendapat penghargaan 2 tahun berturut turut untuk media internal mereka.

Tahun ini, merupakan penghargaan kedua bagi Jurnal Keluarga di ajang tahunan PRIA yang sudah terlaksana selama 3 tahun.

Hasilnya, Jurnal Keluarga edisi kelima 2017 BKKBN yang bertajuk "Kemitraan Internasional Dalam Kependudukan dan Pembangunan" berhasil mendapat penghargaan dalam Kategori Media Cetak Internal Sub kategori Lembaga.

Pemimpin Redaksi Jurnal Keluarga, Sugiyono mengungkapkan ini kali kedua Jurnal Keluarga mendapatkan penghargaan dari PRIA untuk kategori Owned Media.

Baca: Wujudkan Hidup Berkualitas, Kepala BKKBN Ajak Semua Pihak Dukung Program KKBPK

Majalah Jurnal Keluarga BKKBN merupakan majalah internal yang tiap edisinya terdistribusi ke seluruh kementerian/lembaga, kabupaten/kota, mitra kerja, universitas dan sekolah tinggi kesehatan termasuk ke media nasional.

"kami ingin informasi program Kependudukan, Keluarg Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) tersebar luas melalui Jurnal Keluarga, tegas Sugiyono.

Halaman
12
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved