Lepas dari Pegangan Ayahnya, Bocah 8 Tahun Jatuh dari Jembatan Setinggi 8 Meter, Begini Nasibnya

Seorang bocah bernama Lulu Khumaira Aspur (8), terperosok di Jembatan Danawarih, Minggu (1/4/2018).

Lepas dari Pegangan Ayahnya, Bocah 8 Tahun Jatuh dari Jembatan Setinggi 8 Meter, Begini Nasibnya
tribunjateng/bare kingkin kinamu
Seorang bocah bernama Lulu Khumaira Aspur (8), terperosok di lubang Jembatan kayu Danawarih, Minggu (1/4/2018). Bocah itu jatuh dari jembatan ketinggian sekitar 8 meter terperosok ke dalam sungai Kaligung yang banyak bebatuan. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Bare Kingkin Kinamu

TRIBUNNEWS.COM, SLAWI - Seorang bocah bernama Lulu Khumaira Aspur (8), terperosok di Jembatan Danawarih, Minggu (1/4/2018).

Bocah itu jatuh dari jembatan ketinggian sekitar 8 meter terperosok ke dalam sungai Kaligung yang banyak bebatuan. Kejadian tersebut terjadi begitu cepat.

Purwanto, ayahanda Lulu, semula menggandeng tangan Lulu dan adiknya saat berwisata ke Jembatan Danawarih, Desa Danawarih, Kecamatan Balapulang.

Namun saat di tengah jembatan Purwanto melepas tangan Lulu karena sibuk mengurusi anak yang satunya.

Seorang bocah bernama Lulu Khumaira Aspur (8), terperosok di Jembatan Danawarih, Minggu (1/4/2018). Bocah itu jatuh dari jembatan ketinggian sekitar 8 meter terperosok ke dalam sungai Kaligung yang banyak bebatuan. (tribunjateng/bare kingkin kinamu)
Seorang bocah bernama Lulu Khumaira Aspur (8), terperosok di Jembatan Danawarih, Minggu (1/4/2018). Bocah itu jatuh dari jembatan ketinggian sekitar 8 meter terperosok ke dalam sungai Kaligung yang banyak bebatuan. (tribunjateng/bare kingkin kinamu) ()

"Kejadiannya begitu cepat, Lulu sepertinya terlalu senang hingga tidak melihat kayu yang telah lapuk dan berlubang tersebut. Ia berteriak dan saya tidak berhasil memegang tangannya," tutur Purwanto, ayah Lulu warga Desa Bukateja RT 06/ RW 01 Kecamatan Balapulang, kepada Tribunjateng.com, Senin (2/4/2018).

Lulu panggilan akrabnya kemudian terjatuh dan terperosok di Sungai Kaligung.

Ia sempat pingsan.

Mengetahui hal tersebut pihak terkait langsung mengevakuasi bocah berusia 8 tahun tersebut.

Dari pantauan Tribunjateng.com, Lulu Khumaira Aspur (8) masih dirawat di Ruang Bougenvil RSUD Soeselo.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved