Klarifikasi Polisi dan Kronologi Kejadian Video Polisi Tampar Wanita hingga Pingsan di Blora

Video amatir yang mengabadikan Sulastri (30) dipukul Bripka Riyanto, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bogorejo, Polres Blora, hingga jatuh pingsan.

Klarifikasi Polisi dan Kronologi Kejadian Video Polisi Tampar Wanita hingga Pingsan di Blora
YouTube

TRIBUNNEWS.COM - Video amatir yang mengabadikan Sulastri (30) dipukul Bripka Riyanto, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bogorejo, Polres Blora, hingga jatuh pingsan viral di jagat maya.

Video amatir tersebut diambil saat acara sedekah bumi di Desa Gayam, Kecamatan Bogorejo, Kabupaten Blora, Jawa Tengah, Selasa (1/5/2018) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Berikut cerita lengkap kronologi kejadian menurut keterangan pihak kepolisian yang dihimpun dari berbagai pihak di lokasi kejadian.

Berdasarkan keterangan dari kepolisian, saat itu Sulastri yang mengenakan baju tidur tiba-tiba naik ke atas panggung hiburan dangdut yang disediakan di acara sedekah bumi.

Sulastri menggendong anaknya yang masih balita.

Dia menghampiri dan mengajak ngobrol para biduan dangdut yang sedang duduk menunggu giliran pentas.

Kapolres Blora AKBP Saptono mengatakan, Sulastri oleh warga setempat dan juga keluarganya dikenal sering mabuk-mabukan minuman keras (miras).

Nah, sebelum peristiwa pemukulan oleh anggotanya itu, ibu dua anak tersebut diketahui sedang dalam kondisi teler akibat pengaruh menenggak miras.

Karena dikhawatirkan berbuat onar, Bripka Riyanto yang kebetulan bertugas untuk pengamanan berupaya memperingatkan Sulastri supaya tidak naik ke atas panggung.

Riyanto adalah paman Sulastri. Riyanto tercatat sebagai adik kandung kedelapan dari ibunda Sulastri.

Halaman
1234
Editor: suut amdani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved