Seorang Wanita di Blora Dipukul Polisi di Atas Panggung hingga Pingsan, Begini Keterangan Kepolisian

Beredar sebuah video yang tengah viral di media sosial terkait pemukulan oknum kepolisian kepada seorang ibu paruh baya.

Seorang Wanita di Blora Dipukul Polisi di Atas Panggung hingga Pingsan, Begini Keterangan Kepolisian
Tribun Jateng

TRIBUNNEWS.COM - Beredar sebuah video yang tengah viral di media sosial terkait pemukulan oknum kepolisian kepada seorang ibu paruh baya yang terjadi di atas panggung hiburan musik dangdut.

Sebelumnya, ibu paruh baya yang sedang mengenakan pakaian tidur nampak sedang asyik bercengkrama dengan dengan beberapa biduan.

Wanita tersebut terlihat berdiri dan bercerita di hadapan para biduan yang sedang asyik duduk di atas panggung menunggu giliran bernyanyi.

Tak hanya itu, dirinya juga melakukan atraksi dengan meminum setengah botol air mineral sampai habis hingga para biduan melihat aksi tersebut pun tertawa.

Tiba-tiba, seorang polisi berseragam lengkap menghampiri dan menghardik kepada wanita itu dan berupaya untuk mengusirnya.

"Mudun!!! Tak antemi sisan kowe rak ndang mudun! (Turun!!! Saya hajar kamu jika tidak segera turun! )," bentak polisi tersebut

Namun wanita tersebut rupanya tidak juga turun. Dirinya malah duduk di samping para biduan.

Geram dengan perilaku wanita tersebut, seorang polisi yang identitasnya belum diketahui ini pun melayangkan pukulan ke pipi kanannya.

Halaman Selengkapnya >>

Editor: Mohamad Yoenus
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved