Breaking News:

Penjual Bakso di Madiun Tewas Membusuk di Kios, Ini Dugaan Polisi Penyebab Kematiannya

Seorang pedagang bakso dan mie ayam ditemukan meninggal di dalam kiosnya Jalan Mangkuprajan, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Pos Kupang/Felix Janggu
ilustrasi 

TRIBUNNEWS,COM, MADIUN - Seorang pedagang bakso dan mie ayam ditemukan meninggal di dalam kiosnya Jalan Mangkuprajan, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun.

Jasad korban ditemukan, setelah seorang tetangga yang tinggal di sebelah kiosnya mencium bau busuk yang menyengat, Jumat (4/5/2018) sore.

Warga tersebut kemudian melapor ke petugas kepolisan. Setelah kiosnya dibuka, ternyata ditemukan penjual bakso yang bernama Sutrisno (52) warga Cigugur, Wonogiri tergeletak di kasur.

Kapolsek Taman, Kompol Sarwono, mengatakan kondisi jasad yang sudah mengeluarkan bau, diduga korban sudah meninggal sekitar empat hari yang lalu.

Korban diduga meninggal akibat sakit, sebab tak jauh dari lokasi jasad korban ditemukan obat.

"Kemungkinan meninggal karena sakit, karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban."

"Sementara korban tinggal sendirian di dalam kios, karena keluarga sedang ada hajatan manten, jadi dia tinggal sendirian," kata Kompol Suwarno, kepada wartawan, Jumat (4/5/2018) sore.

Untuk memastikan peyebab kematian, jasad korban dibawa ke rumah sakit dr.Soedono untuk dilakukan otopsi.

Sementara itu, seorang warga bernama Ulfa (27) menuturkan, warga awalnya sempat menduga bau busuk tersebut bangkai tikus.

"Awalnya dikira bangkai tikus, tapi lama-kelamaan baunya kok semakin menyengat," imbuh Ulfa.

Dikatakan Ulfa, sehari-hari korban berjualan Bakso dan Mie Ayam. Namun, sudah sekitar seminggu ini warung bakso milik korban tutup.

"Sudah sekitar satu minggu yang lalu tutup. Biasanya berjualan berdua, tapi ada saudaranya di Wonogiri hajatan jadi tinggal sendiri," ungkapnya.

Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved