Breaking News:

Bom di Surabaya

Polisi Surabaya Bekuk Dua Pria Mencurigakan Membawa Ransel

Hingga saat ini belum ada informasi jelas tentang identitas kedua pemuda yang telah diamankan, karena masih proses pemeriksaan.

Surya/Khoirul Amin
Proses pengemanan dua pemuda pembawa ransel yang diduga berisi bom. 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Dua orang pemuda membawa ransel di duga berisi bom diamankan petugas polisi di Jalan Rajawali, Surabaya, Senin pagi menjelang siang (14/5/2018) sekitar pukul 10.40 WIB.

Hingga saat ini belum ada informasi jelas tentang identitas kedua pemuda yang telah diamankan, karena masih proses pemeriksaan.

Baca: Empat Fakta Aman Abdurahman, Lelaki Yang Ingin Ditemui Napi Teroris di Mako Brimob

Sementara untuk ransel yang tergeletak di ujung Jalan Rajawali, atau sisi barat Jalan Jembatan merah, tepatnya sebelah utara dari Polrestabes, Surabaya, masih terus dilakukan identifikasi oleh tim Gegana.

Sekitar lokasi, baik dari arah barat Jalan Rajawali, maupun Jalan Jembatan Merah Surabaya di sterilkan oleh petugas keamanan.

Hingga pukul 11.25 WIB tim Gegana terus melakukan proses evakuasi, dan belum bisa dikonfirmasi isi dari ransel itu apa. (Surya/Khairul Amin).

Artikel ini telah tayang di Tribunjatim.com dengan judul Bawa Tas Ransel, Dua Pemuda Disergap Polisi di Jalan Rajawali Surabaya,

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved