Breaking News:

Kesabaran Habis, Warga Muncang Blokir Jalan Proyek Tol Pantura di Pemalang

Akibatnya puluhan dump truck pun tak bisa memasuki areal proyek mengangkut material pembangunan jalan tol.

Penulis: Hendra Gunawan
Istimewa
Puluhan dumptruck proyek tol di Kecamatan Bodeh, Pemalang, Jawa Tengah terpaksa berhenti saat mengangkut material, karena tidak bisa memasuki arela proyek pembangunan jalan tol, akibat jalannya diblokir warga, Selasa (15/5/2018) 

TRIBUNNEWS.COM, PEMALANG -- Kesabaran warga Kecamatan Bodeh, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah terhadap kerusakan jalan yang diakibatkan oleh proyek jalan tol utara Jawa sudah habis.

Selasa (15/5/2018) siang, puluhan warga melakukan aksi blokir terhadap kendaraan-kendaraan proyek yang lewat di jalan arah Bodeh-Comal.

blokir warga
Warga Desa Muncang, Kecamatan Bodoh, Pemalang, Jawa Tengah memblokir jalan yang dipakai untuk proyek pembangunan jalan tol

Akibatnya puluhan dump truck pun tak bisa memasuki areal proyek mengangkut material pembangunan jalan tol.

Tokoh masyarakat setempat, Kusworo mengatakan, kerugian yang dialami oleh warga di Desa Muncang pada khususnya sudah cukup besar.

"Jalanan rusak berat tidak diperbaiki, padahal itu adalah jalan warga bukan jalan proyek. Mestinya ada pemeliharaan dari pelaksana proyek," kata Kusworo.

Selain itu, polusi debu sudah sangat mengganggu warga setempat. karena selain mengganggu kesehatan warga juga mengotori lingkungan sekitarnya.

Blokade jalan comal-bodeh
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved