Ketahuan Sedang Beraksi, Pencuri di ATM Kabur Tinggalkan Mesin Bor

Saat aksi pembobolan itu berlangsung dia sedang berada didalam ruang kantor cabang itu, kaget saat mendengar bunyi mesin bor.

Ketahuan Sedang Beraksi, Pencuri di ATM Kabur Tinggalkan Mesin Bor
Tribun Timur/Darul Amri
Mesin ATM BRI yang gagal dibobol oleh dua orang pencuri di Kelurahan Maricaya Baru, Makassar 

Laporan Wartawan Tribun Timur, Darul Amri Lobubun

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Sebuah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Jl Veteran Selatan, nyaris dibobol maling, Selasa (5/6/2018) dinihari tadi.

Mesin ATM milik BRI unit Maricaya, di Kelurahan Maricaya Baru, Kecamatan Makassar, Kota Makassar nyaris dibobol maling pada sekitar pukul 01.20 Wita.

Beruntung, aksi pembobolan tersebut diduga kuat dilakukan oleh dua pelaku ini langsung diketahui petugas Security Bank BRI yang berada dilokasi kejadian.

Rahmin (34) memceritakan, saat aksi pembobolan itu berlangsung dia sedang berada didalam ruang kantor cabang itu, kaget saat mendengar bunyi mesin bor.

"Saya langsung kaget karena bunyi bor itu dari dalam ruangan, padahal saya ini hanya baring-baring saja, langsung saya teriaki pencuri, ada dua orang," katanya.

Saat memdengat teriakan Rahmin, dua terduga pelaku yang mencoba bobol ATM langsung lari dan meninggalkan mesin bor yang diduga kuat digunakan untuk mencuri.

Berselang 30 menit, lokasi ATM unit Maricaya Makassar ini ramai didatangi warga, dan juga terlihat Resmob Polda Sulsel, Polsek Makassar dan lainnya. (*)

Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved