Breaking News:

Jadikan Lebaran Idul Fitri sebagai Momentum Kemenangan Berwirausaha

Lebaran ini bisa jadi momentum tepat untuk merayakan kemenangan wirausaha dengan tebar zakat, dan kegiatan berbagi lainnya

Asyikpreneur 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Setelah melaksanakan berbagai event pelatihan dan training entrepreneurship, baik yang dilakukan di tingkat kota Bekasi atau pun tingkat kecamatan se-Kota Bekasi selama bulan Ramadan 1439 Hijriyah membuat antusiasme warga masyatakat Kota Bekasi semakin meningkat.

Tak heran jika Gerakan Asyikpreneur Kota Bekasi akan menggelar event besar paskalebaran dan dalam rangka halal bihalal dan silaturahim guna meningkatkan kualitas daya saing warga Bekasi.

Momentum Lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah ini dikatakan Direktur Eksekutif  Asyikpreneur Kota Bekasi, Hermanto Maddy mengatakan bahwa momentum Idulfitri 1439 Hijriyah ini atau yang bertepatan dengan 15 Juni 2018 lalu adalah momentum tepat untuk merayakan kemenangan wirausaha dengan tebar zakat, dan kegiatan berbagi lainnya.

"Ini  refleksi puncak dari kenikmatan berwirausaha, karena itu Gerakan Asyikpreneur Kota Bekasi," katanya.

Gerakan melakukan aktifasi gerakan Asyikpreneur ke berbagai Kecamatan dan Kelurahan di Kota Bekasi, alhamdulillah, respon masyarakat cukup baik dan tingkat kepercayaan publik Bekasi semakin baik dan menggembirakan.

Baca: KPU Kota Bekasi Diminta Transparan Terkait Verifikasi Ijasah Calon

Selain itu, minat masyarakat yang ikut dalam Gerakan Asyikpreneur ini semakin bertambah.

Hermanto Maddy meyakini berwirausaha dan kemudahan atau support Pemerintah Daerah yang baik dan konsisten terhadap pengembangan wirausaha adalah dambaan warga Kota Bekasi.

“Kami mendengar dan merasakan aspirasi tersebut, sehingga kami perlu menfasilitasi mereka dengan gerakan Asyikpreneur di Kota Bekasi, sehingga passion dan impian masyarakat akan adanya wadah dan sarana untuk pengembangan minat berwirausaha menjadi terwujud dan ada dukungan yang nyata untuk mereka,” kata Hemanto.

Dengan berwirausaha akan banyak keberkahan yang didapatkan, selain penyerapan tenaga kerja dan menekan angka pengangguran di Kota Bekasi.

Juga  aktivitas berbagi dapat dilakukan secara lebih besar dan lebih luas lagi.

“Momentum Idul Fitri ini adalah momen tepat untuk merayakan kemenangan berwirausaha, dan akan menjadi lebih baik lagi jika peran dan eksistensi wirausaha di Kota Bekasi dapat semakin meningkat dan dirasakan geliatnya oleh warga Kota Bekasi,” katanya.      

Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved