Breaking News:

Pengurus Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh Jadi Korban Pemukulan

Ketua Badan Kemakmuran Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Aceh Barat, Anwar (42), Sabtu (23/6/2018) sekira pukul 23.00 WIB menjadi korban pemukulan

Editor: Dewi Agustina
Serambi Indonesia
Mihar alias Janggot (kiri) warga Seuneubok, Meulaboh, Minggu (24/6/2018) ketika diperiksa penyidik di Mapolres Aceh Barat dalam kasus dugaan pemukulan terhadap Anwar, Ketua BKM Masjid Agung Baitul Makmur, Meulaboh. 

TRIBUNNEWS.COM, MEULABOH - Ketua Badan Kemakmuran Masjid Agung Baitul Makmur Meulaboh, Aceh Barat, Anwar (42), Sabtu (23/6/2018) sekira pukul 23.00 WIB menjadi korban pemukulan sehingga dari hidungnya keluar darah segar.

Kasus itu diduga karena seorang warga bernama Mihar alias Janggot (63) kesal terhadap korban gara-gara anaknya dipecat sebagai tenaga kerja di masjid tersebut.

Diperoleh informasi, Minggu (24/6/2018), Anwar baru beberapa bulan menjabat ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) di masjid kabupaten itu.

Ia dipukul di sebuah warung dekat Masjid Agung Meulaboh.

Ada yang menyebut, tersangka pelaku yang baru tiba di warung itu langsung memukul korban yang sedang duduk menikmati kopi dan kue.

Pukulan dengan tangan kosong itu menyebabkan hidung korban berdarah.

Namun, versi lain menyebutkan pelaku dan korban sempat adu mulut terkait pemecatan anak tersangka bernama Mullah Oges Cabuci yang selama ini bekerja sebagai tenaga kebersihan di masjid itu, sehingga terjadilah pemukulan.

Kabar tentang pemukulan Anwar langsung memicu heboh lantaran foto-foto pemukulan korban yang juga Ketua Yayasan MTsN Nurul Falah (di kompleks masjid itu) beredar luas di sejumlah grup WhatsApp (WA).

Baca: Dikira Tidur di Kuburan, Ternyata Wayan Doble Sudah Tak Bernyawa

Tak terima dikasari, Anwar langsung melaporkan kasus pemukulan itu ke Mapolres Aceh Barat.

Setelah membuat laporan polisi (LP), ia dibawa ke Rumah Sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh untuk divisum et repertum sembari ditangani luka di hidungnya.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved