OTT KPK di Lampung Selatan

Sebelum Tangkap KPK, Bupati Lampung Selatan Posting Kalimat Ini di Media Sosial

Bupati Zainudin Hasan memang kerap memposting kegiatannya sehari-hari di media sosial Facebook

Sebelum Tangkap KPK, Bupati Lampung Selatan Posting Kalimat Ini di Media Sosial
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan (kedua kanan) digiring petugas saat tiba untuk menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Jumat (27/7/2018). KPK melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan dan dari OTT tersebut turut terjaring 3 tersangka lainnya dan mengamankan barang bukti uang Rp 700 juta. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribun Lampung Heribertus Sulis

TRIBUNNEWS.COM, LAMPUNG - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan diamankan KPK Jumat 27 Juli 2018 dini hari.

Beberapa jam sebelum diamankan KPK, Zainudin Hasan masih aktif di media sosial dengan membagikan sejumlah kegiatannya di akun facebook.

Bupati Zainudin Hasan memang kerap memposting kegiatannya sehari-hari di media sosial Facebook.

"Ramah Tamah Bersama Tim Penilai LSS - UKS /M tingkat Nasional.

Mudah-mudahan silaturahim ini membawa keberkahan bagi kita semua. Apa yang kita kerjakan dapat mewujudkan manfaat," tulisnya pada Kamis 26 Juli 2018 sekitar pukul 22.00.

Sebelumnya, sekitar pukul 20.00, Zainudin juga memposting kegiatannya saat memberi pengarahan pada para pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Pengarahan kepada pejabat Eselon III, Eselon IV, dan Staf di lingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Saya ingin seluruh pejabat dan staf adalah orang yang mau bekerja tidak perlu pintar, sukur kalau pintar dan mau bekerja. Disiplin adalah faktor utama dalam bekerja, masuk tepat waktu (07.30) dan pulang tepat waktu (16.00). Bagi Anda yang memiliki jabatan berikan contoh konkret yang baik kepada bawahan dan bawahan harus mematuhi perintah atasan yang berkaitan dengan pekerjaan.

Anda semua adalah team yang membantu saya dalam menata Kabupaten Lampung Selatan ini. Untuk itu ikuti ketentuan yang saya gariskan, yakni jangan tinggalkan shalat lima waktu. Shalat subuh, maghrib dan isya boleh di tempat masing-masing tetapi untuk shalat dzuhur dan asyar jika hari kerja wajib shalat di Masjid Agung bagi yang laki-laki.

Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved