Mengaku Akan Dibunuh untuk Tumbal, Seorang Perempuan Loncat dari Motor

Seorang perempuan muda yang belum diketahui identitasnya nekat loncat dari atas motor yang melaju di Jl Veteran Selatan,

TRIBUNNEWS.COM, MAKASSAR - Seorang perempuan muda yang belum diketahui identitasnya nekat loncat dari atas motor yang melaju di Jl Veteran Selatan, Makassar, Sabtu (25/8/2018) malam.

Perempuan muda yang mengaku tinggal di Jl Rappocini tersebut berteriak histeris meminta tolong. Ia mengaku akan dibunuh oleh pria yang memboncengnya untuk dijadikan tumbal pesugihan.

“Sumpah, saya mau dibunuh dijadikan tumbal pesugihan, pak. Saya berani sumpah. Tolong bawa saya ke kantor polisi. Saya tinggal di Jl Rappocini, orangtuaku ada di sana, pak,” ucap dia.

Di saat itu pula, melintas seorang anggota TNI yang mengenakan seragam mengamankan perempuan tersebut dan memboncengnya. Warga sekitar yang melihat kejadian itu, kemudian membantu mengamankan situasi.

Video perempuan histeris ini pun tersebar di media sosial dan menjadi viral diperbincangkan netizen.

Sementara itu, Kepala Polsekta Mamajang, Kompol Daryanto yang dikonfirmasi mengatakan, pihaknya belum mendapat laporan soal peristiwa tersebut.

Dia mengaku memang mendapat informasi dan telah memerintahkan anggotanya untuk mencari perempuan tersebut.

“Memang ada informasi itu dan videonya beredar di media sosial, tapi tidak ada korban datang melapor ke Polsekta Mamajang. Sejak tadi malam, kami mendatangi TKP dan warga menceritakan kejadian itu. Kami juga melakukan pencarian di beberapa rumah sakit di sekitar TKP, karena katanya wanita itu loncat dari motor,” katanya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Seorang Perempuan Loncat dari Motor, Mengaku Akan Dibunuh untuk Tumbal"

Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved