Breaking News:

Bule Perempuan Meregang Nyawa Setelah Ditinggal Kekasihnya Semalaman di Kolam Renang Vila

Natalie Louise Morris (29), ditemukan meninggal dunia di kolam renang vila Scret Outlook, Lembongan, Senin (3/9/2018).

Tribun Bali/Eka Mita Suputra
Petugas Kepolisian ketika melakukan oleh TKP terkait wisatawan Inggris, Natalie Louise yang ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di kolam renang villa Scret Outlook, Lembongan, Senin (3/9/2018). TRIBUN BALI/EKA MITA SUPUTRA 

TRIBUNNEWS.COM, SEMARAPURA - Natalie Louise Morris (29), ditemukan meninggal dunia di kolam renang vila Scret Outlook, Lembongan, Senin (3/9/2018).

Belum diketahui secara pasti penyebab kematian dari wisatawan asal Inggris tersebut.

Namun sebelum ditemukan meninggal, korban sempat minum miras jenis Bombay Saphire bercampur Schweppes.

Kabag Humas Polres Klungkung AKP I Putu Gede Ardana menjelaskan, korban dan pacarnya, Andrew Jonathan (27) tiba di Nusa Lembongan, Minggu (2/9/2018) sekitar pukul 14.00 Wita.

Keduanya lalu check in di Villa Secret Outlook Lembongan.

Sekitar pukul 19.00 Wita, korban bersama pacarnya sempat makan malam bersama dan kembali ke vila sekitar pukul 20.30 Wita.

Baca: Dua Elite Partai Aceh Beda Pilihan, Muzakir Manaf Setia pada Prabowo, Abu Razak Merapat ke Jokowi

Sesampai di vila, korban dan pacarnya duduk-duduk di pinggir kolam renang sembari meminum minuman beralkohol jenis Bombay Saphire bercampur Schweppes.

"Lalu korban yang duduk di pinggir kolam renang, ditinggal sendirian oleh pacarnya, karena hendak tidur," jelas Putu Ardana.

Keesokan harinya, Senin (3/9/2019) sekitar pukul 05.30 Wita, Andrew Jonathan kaget. Ia tidak mendapati kekasihnya di tempat tidur.

Ia lalu bergegas berlari mengecek keluar ruangan, dan melihat kekasihnya mengapung dalam kondisi telungkup dan tidak sadarkan diri di kolam renang.

Halaman
12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved