Jadi Wabup Bandung Barat, Hengky Kurniawan Belum Putuskan Berhenti dari Profesinya sebagai Artis

Wakil Bupati Bandung Barat, yang juga artis sinetron, Hengky Kurniawan, belum bisa memutuskan untuk berhenti total dari profesinya sebagai artis.

Tribun Jabar/M Syarif Abdussalam
Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan. TRIBUN JABAR/MUHAMMAD SYARIF ABDUSSALAM 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Muhammad Syarif Abdussalam

TRIBUNNEWS.COM BANDUNG - Pasangan Aa Umbara-Hengky Kurniawan resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat, Kamis (20/9/2018).

Kepada wartawan, Wakil Bupati Bandung Barat, yang juga adalah artis sinetron, Hengky Kurniawan, mengaku belum bisa memutuskan untuk berhenti total dari profesinya sebagai artis.

Menurutnya, hal itu harus ia pikirkan dulu matang-matang.

Kini, ia bersama Bupati Bandung Barat, Aa Umbara bakal lebih fokus untuk merealisasikan berbagai janji kampanyenya.

"Alhamdulillah, setelah perjuangan 1,5 tahun, sekarang kami resmi dilantik. Tapi ini bukan bersantai-santai, karena tugas ke depan cukup berat," kata Hengky di Gedung Sate, Kamis (20/9/2018).

Hengky mengumpamakan, jika atlet olahraga setelah memenangkan pertandingan akan mendapat medali dan hadiah, maka kepala daerah terpilih setelah memenangkan pemilihan akan mendapat masalah yang harus diselesaikan.

Baca: Rumah Milik Keluarga Alm Imas Mulai Dibongkar Buka Akses Jalan ke Rumah Eko Purnomo

"Kalau di olahraga yang menang dapat hadiah, kita menang mendapat masalah. Jadi ke depan bagaimana kita bisa selesaikan masalah dengan baik dengan cepat," katanya.

Janji kampanye yang segera direalisasikan, katanya, adalah memfasilitasi kreativitas kalangan muda Bandung Barat.

Hengky mengatakan akan mendirikan KBB Creative Center.

"Saya berjanji anak muda KBB saya berikan ruang. Jadi bagaimana anak muda yang selama ini tidak diberi ruang, ke depan saya bangun ruang kreatif untuk anak muda, KBB Creative Center. Di situ anak muda berkumpul, boleh sampaikan apa yang jadi hobi, minat, dan bakat," katanya.

Artikel ini telah tayang di Tribunjabar.id dengan judul Dilantik Sebagai Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan Akui Belum Siap Lepas Atribut Artis

Berita Populer
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved