Mobil Honda CRV Pasangan Selingkuh Terbang ke Jurang, Satu Krits dan Satu Meninggal

Evakuasi mobil Honda CRV yang terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter menjadi tontonan wisatawan yang menuju Sarangan maupun sebaliknya.

Mobil Honda CRV Pasangan Selingkuh Terbang ke Jurang, Satu Krits dan Satu Meninggal
ist
Kondisi mobil Honda CRV yang terjun ke jurang sedalam 200 meter di Sarangan, Magetan. 

TRIBUNNEWS.COM, MAGETAN - CRV putih, keluaran 2018, nopol T 1201 EJ, yang dikemudikan Rini Puspitawati (26), warga RT 1/RW 9, Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter. Akibatnya mobil baru itu ringsek tak berbentuk.

Rini yang dikenal sebagai model dan pemandu lagu itu kondisinya kritis, sedang teman prianya Ragil Supriyanto (34) kontraktor warga Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Kabupatem Blora, meninggal di tempat kejadian.

Menurut sejumlah saksi mata, mobil CRV yang melaju dari arah Sarangan, Magetan (Barat) menuju Magetan kota (Timur).

Sesampai belokan atas kebun stroberi, mobil nahas itu malah melaju kencang dan terbang ke jurang sedalam 200 meter.

"Saya tahu ada mobil terbang dan terdengar letusan, blar. Seorang penumpangnya laki-laki terlempar keluar, sedang pengemudinya seorang perempuan terjepit badan mobil,"ungkap Suparno, warga Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, pemilik kebun tempat mobil crv mendarat kepada Surya, Sabtu (13/10/2018).

Saat ditemukan, lanjut Suparno, laki-laki yang kemudian diketahui bernama Ragil Supriyanto jauh dari tempat mobil mendarat dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

"Kalau sopirnya, perempuan cantik masih hidup meski dalam keadaan terjepit dan dibawa ke rumah sakit Magetan," kata Suparno.

Kapolsek Plaosan, Resor Magetan AKP Sukono menyebutkan, dari sejumlah keterangan yang dikumpulkan unit Kecelakaan Lalu Lintas setempat, mobil yang melaju dari arah Barat, Sarangan itu melaju cukup kencang dan menabrak guardrail (pagar pengaman) dan terbang terjun ke jurang sebelah Barat kebun straberi.

"Diduga mobil itu berjalan lurus dan tidak ada tanda-tanda mengerem, saat berada di belokan tajam hingga menabrak pagar pengaman dan jatuh ke persawahan," kata AKP Sukono.

Kondisi mobil CRV keluaran terbaru itu ringsek dan kemungkinan besar sudah tidak bisa diperbaiki.

Halaman
12
Editor: Sugiyarto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved