Bulan September Lalu, IGA Ngurah Metta Kurnia Hadiri Upacara Ngaben Ibundanya

Saat ini pihak keluarga masih menunggu informasi lebih lanjut dari suami Metta, Heru Susanto, yang berada di lokasi kejadian

Bulan September Lalu,  IGA Ngurah Metta Kurnia Hadiri Upacara Ngaben Ibundanya
Tribunnews/JEPRIMA
Anggota keluarga korban pesawat Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang berada di Posko Antemortem Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Selasa (30/10/2018). Rumah Sakit Polri Kramat Jati sudah memeriksa 151 anggota keluarga untuk mendukung pemeriksaan antemortem atau ciri fisik korban insiden pesawat tersebut. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribun Bali Ratu Ayu Astri Desiani


TRIBUNNEWS.COM, SINGARAJA  - Satu dari 189 penumpang dan kru pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018) pagi, berasal dari Dusun Munduk, Desa/Kecamatan Banjar, Buleleng, Bali.

Ia adalah I Gusti Ayu Ngurah Metta Kurnia (49) yang dalam daftar tertulis IGA Ngurah Metta Kurnia.

Informasi Metta turut menjadi penumpang pesawat nahas tersebut sontak membuat sang kakak, I Gusti Ayu Maya Kurnia, syok dan menangis histeris.

Saat ini pihak keluarga masih menunggu informasi lebih lanjut dari suami Metta, Heru Susanto, yang berada di lokasi kejadian.

Metta merupakan salah satu pejabat di Kementerian Keuangan yang kini bertugas sebagai Kepala Subbagian Umum dan Kepatuhan Internal Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Pangkal Pinang.

Maya Kurnia saat ditemui Tribun Bali di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Buleleng, Senin (29/10/2018) siang, membenarkan adiknya menjadi penumpang pesawat Lion Air JT 610.

Baca: Presiden Jokowi Tinjau Posko Evakuasi Lion Air JT-610 di Tanjung Priok

“Benar adik saya (Metta Kurnia, red) salah satu penumpang Lion Air itu. Kami masih menunggu kabar dari suaminya yang saat ini sudah berada di lokasi kejadian," singkatnya sembari bergegas meninggalkan wartawan dengan alasan ingin menjemput anaknya di sekolah..

Sementara salah satu pegawai Dinas Pertanian Buleleng membeberkan, Maya Kurnia sangat syok saat mendengar kabar adiknya menjadi korban pesawat Lion Air yang jatuh di perairan Karawang.

Saat dapat informasi dari suami adiknya itu, Maya seketika menangis di tempat kerjanya.

Halaman
1234
Editor: Eko Sutriyanto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved